3 Wahana Trans Studio Bandung Bikin Jantung Copot

trans

Bandung – Wahana ekstrem jadi incaran wisatawan waktu liburan ke theme park. Trans Studio Bandung, juga mempunyai wahana yang menegangkan. Ingin akhir pekan seru serta menantang? Cobalah saja 3 wahana di Trans Studio Bandung yang dapat bikin jantung wisatawan ‘copot’!

Berkunjung ke theme park waktu berlibur akhir pekan bukan sekedar mendatangkan situasi seru serta penuh tawa saja. Tetapi, tetap ada wahana-wahana yang bisa membuat pelancong merasa was-was serta ngeri.

Trans Studio Bandung yang ada di Jalan Gatot Subroto 289, Bandung mungkin saja destinasi akhir pekan yang menarik. Theme park dalam ruangan ini memiliki sekitar 20 wahana, dimulai dari yang biasa saja hingga yang dapat bikin adreanalin Anda berpacu cepat.

Inilah 3 diantara 20 wahana yang bisa membuat adrenalin anda meningkat:

1. Yamaha Racing Coaster

yamaha-racing-coaster

Bila theme park lain mempunyai wahana roller coaster, di Trans Studio Bandung wisatawan dapat mencoba Yamaha Racing Coaster. Tidak sama dengan roller coaster, jalur di wahana ini cuma maju serta mundur.

Kereta Yamaha Racing Coaster mempunyai kemampuan 12 tempat duduk. Saat pengaman kursi direkatkan ke pinggang serta mesin kereta digerakkan di situlah adrenalin Anda mulai diuji. Dengan kecepatan 120 km/jam, kereta maju di ketinggian 50 meter.
teriakan wisatawan juga terdengar sampai keluar theme park. Ya, karena jalur Yamaha Racing Coaster adalah satu-satunya arena yang ada diluar ruangan. Waktu meraih sudut kemiringan 90 derajat, kereta juga mundur hingga titik start dengan kecepatan yang sama waktu maju. Selama 3, 5 detik, adrenalin Anda bakal berpacu cepat di wahana ini.

Tak sembarang wisatawan dapat naik wahana ini. Cuma pelancong yang sehat jasmani, tak mempunyai penyakit jantung, tak dalam keadaan hamil, dan tinggi minimum 135 cm yang dapat uji adrenalin di Yamaha Racing Coaster.

2. Giant Swing

Giant Swing

Tetap satu lokasi dengan Yamaha Racing Coaster di Studio Central. Giant Swing siap mengoyak tubuh pelancong dalam setiap ayunannya.

Ayunan raksasa berputar ini jadi satu diantara tantangan yang pantas dicoba. Posisi duduk wisatawan ditata melingkar. Mulailah ayunan raksasa ini mengayunkan tubuh Anda dari ketinggian kira-kira 13 meter. Tidak sekedar sebatas mengayun, selama permainan berjalan Giant Swing akan berputar.

3. Vertigo

Vertigo-Trans-Studio-Bandung

Janganlah mencari bianglala di Trans Studio Bandung! Tak lagi temukan wahana itu, Anda malah dibawa ke wahana Vertigo. Kincir raksasa pertama dalam ruangan ini, mengajak wisatawan nikmati sensasi berputar 360 derajat di ketinggian. Bentuknya memanglah seperti bianglala, namun tak ada area yang melidungi Anda. Cuma ada bangku dengan pengaman di pundak serta tanpa penutup.

Selama beberapa menit Anda bakal diputar 360 derajat dengan posisi vertikal. Bukan sekedar tiang Vertigo yang berputar namun juga bangku di wahana ini.

Itulah ke 3 wahana di Trans Studio Bandung yang bisa membuat adrenalin anda meningkat serta membuat jantung anda copot.