7 Tips Paket Liburan ke Kepulauan Seribu

Tips Paket Liburan ke Kepulauan Seribu – Tidak butuh jauh-jauh untuk liburan singkat ke pantai, Kepulauan Seribu adalah tempat yang pas untuk traveler terlebih yang berdomisili di Jakarta serta sekitarnya. Banyak strategi spesial yang dapat Anda simak sebelum saat berlabuh ke pulau ini.Di Kepulauan Seribu ada beberapa puluh pulau kecil serta mulai banyak dieksplor oleh traveler. Pastinya, pemandangan pantai-pantai itu tidak kalah keren. Waktu pergi kesana, traveler cuma memerlukan saat sepanjang lebih kurang 1, 5 jam menyebrang sesuai sama type kapal yang Anda naiki. Traveler dapat menjangkau pulau-pulau itu dari Pelabuhan Muara Angke, Pelabuhan Ancol Marina atau Muara Kamal.
Banyak tips wisata serta panduan yang dapat Anda cermati sebelum saat nikmati cantiknya Pulau Seribu serta pulau kecil yang lain.

Paket-Wisata-Pulau-Tidung

Tersebut 7 panduan :

1. Pandai pilih agen travel yang sediakan paket tour hemat
Banyak agen travel yang tawarkan harga paket mengundang selera untuk nikmati indahnya pemandangan Kepulauan Seribu. Fasilitasnya juga tidak jauh tidak sama. Janganlah menyia-nyiakan peristiwa liburan ke Pulau seribu dengan nikmati sarana yang biasa-biasa saja. Umumnya mereka tawarkan sarana penginapan yang nyaman, berikan spot paling baik untuk nikmati watersport, mengajak traveler keliling memakai sepeda hingga mempersiapkan makanan yang menggoda lidah.

Sayangnya, sebagian agen travel itu umumnya tawarkan harga paket itu dengan batas minimum orang sekali jalan. Karenanya, kita mesti cermat pilih agen travel yang menempatkan tarif yang terjangkau namun bisa memuaskan saat berlibur kita.

2. Ingatlah jadwal pemberangkatan kapal
Sebelum saat meraih Kepulauan Seribu, awal pemberangkatan kapal berpusat di Muara Angke, Pelabuhan Ancol Marina serta Muara Kamal.
Jadwal transportasi kapal untuk meraih Kepulauan Seribu diawali dari jam 07. 00 WIB sesuai sama jadwal pemberangkatan pelabuhan masing-masing.

Tetapi, janganlah cemas bila Anda mau berangkat di siang hari karena ada juga kapal yang siap mengantarkan Anda menyusuri Pulau Seribu serta pulau lain di sekililingnya.
Baiknya tulis dulu jadwal pemberangkatan kapal yang telah ditetapkan. Jangan sempat tertinggal kapal, lantaran hal tersebut
dapat mengakibatkan kerusakan gagasan liburan Anda.

3. Gunakanlah sunblock
Keelokan pemandangan pantai pasti bikin kita lupa akan semuanya. Saat nikmati deburan ombak, pasti tidak sempat terlepas dari sengatan matahari yang bikin kulit kita seperti terbakar.
Sunblock adalah hal yang utama untuk dibawa serta dipakai waktu liburan ke pantai. Traveler janganlah sempat lupa memasukkan benda satu ini ke dalam tas sebelum saat berangkat. Dengan memakai tabir surya, kulit kita akan terlindungi dari sengatan cahaya matahari.

sunblock

hardyjackson33.blogspot.com

4. Gunakanlah baju-baju memiliki bahan katun
Pantai sama dengan cuaca yang panas menyengat serta bikin kita mudah bermandikan keringat. Karenanya, hal selanjutnya yang perlu di perhatikan waktu liburan ke Pulau Seribu yaitu mempersiapkan sebagian pakaian memiliki bahan katun.
Sejatinya, pakaian memiliki bahan katun itu nyaman dipakai serta mudah menyerap keringat. Lalu, pastikan beberapa warna pakaian yang cerah supaya tak menyerap sinar matahari yang terlalu berlebih.