7 Tips Paket Liburan ke Kepulauan Seribu

5. Bawa bekal camilan serta minuman sendiri
Seluruhnya obyek wisata pasti digunakan oleh masyarakat setempat untuk memperoleh keuntungan kian lebih berjualan makanan serta minuman. Ada panduan yang juga utama waktu traveler liburan ke Pulau Seribu, terlebih untuk traveler yang sukai cemal-cemil.
Baiknya jauhi beli makanan serta minuman di tempat wisata itu karena harga jual disana pasti lebih mahal. Jangan
malas untuk mempersiapkan perbekalan dari rumah. Lalu, bawalah air mineral yang ekstra untuk menyingkirkan dahaga di dalam terik panas Pulau Seribu.

6. Membawa gadget atau kamera dengan baterai penuh serta baterai cadangan
Di masa saat ini, traveler pasti tidak sempat meninggalkan gadget untuk menemani saat berlibur asik. Kenyataannya, meninggalkan gadget sedetik juga traveler pasti kelimpungan.
Traveler umumnya narsis untuk pamer status di sebagian account sosial media serta messanger. Karena sangat asiknya, umumnya Anda lupa
untuk mempersiapkan baterai yang full waktu mau mengabadikan peristiwa seru berlibur.

Diluar itu, gadget juga berperan untuk menangkap gambar dengan mata kamera. Sebelum saat melingkari pantai, baiknya Anda harus isi gagdet Anda dengan full baterai. Janganlah sering-sering memakai
gadget untuk hal yang tidak utama. Namun, saat ini telah banyak alat bantu penambah daya seperti powerbank untuk traveler yang hilang ingatan gadget.

Berwisata-dengan-Gadget-Kesayangan

www.teruskan.com

7. Tentukan hotel yang mempunyai spot terindah
Untuk traveler yang mempunyai biaya lebih, nyatanya di Pulau Seribu banyak disiapkan penginapan yang mempunyai spot terindah.
Ada hotel yang mempunyai spot paling baik dimana Anda dapat lihat sunset cantik di langit senja dari dalam kamar.
Diluar itu, ada juga hotel yang dapat bikin kita rasakan ‘tidur’ diatas air. Pastinya, seluruhnya itu tidak memerlukan duit yang sedikit. Terlebih hotel itu berikan harga mahal, hampir Rp 2 juta per orang.

hotel pulau seribu

jakarta.panduanwisata.id