Air Terjun Curug Dago

Curug Dago Jawa Barat – Siapa yang tidak tahu obyek wisata yang satu ini. Terletak tepat di Desa Dago Kecamatan Coblong Kota Bandung Jawa Barat, Curug Dago merupakan daya tarik yang tersendiri yang ada di kota ini. Obyek wisata Curug Dago seperti namanya adalah air terjun yang berada di tempat terpencil dengan pesona keindahan yang luar biasa yang tidak dapat ditemukan di tempat lain. Dengan ketinggian tebing 12m dan berada di ketinggian 800 m dari permukaan laut membuat aliran sungai berupan cikapundung mengalir.
17
Dengan ketinggian dan tempat yang tersembunyi, Curug Dago menjadi tempat yang aman karena berada di daerah bukit dago yang termasuk dalam daerah taman hutan Ir. H. Djuanda. Selain itu, curug dago tidak hanya memberikan anda keindahan yang luar biasa dengan air yang begitu deras jatuh bersamaan. Curug dago menyimpan nilai sejarah di dalmnya dengan adanya bukti jika kerajaan Thailand dulu pernah singgah ke tempat ini. dengan adanya bukti sejarah ini membuat banyak wisatawan berkunjung untuk mendapatkan beragam kemudahan bagi anda yang ingin mendapatkan referensi liburan terbaik. Maka tidak heran dengan keindahnny curug dago ini menjadi daya tarik yang banyak di kunjungi.
18
Untuk mencapai Curug Dago ini, anda harus melewati jalan setapak yang dibuat untuk anda yang ingin menyusuri dan merasakan keindahan alam yang terdapat di Kota Bandung. Dengan derasnya air terjun yang mengalir serta dengan pemandangan yang indah membuat adna betah selama perjalanan. Ditambah juga dengan adanya warung dan tempat berteduh sejenis gazebo yang dapat anda gunakan sebagai tempat beristirahat yang baik selama menempuh perjalanan. Dengan akses dan perjalanan yang harus anda lewati  keindahan dari lingkungan yang alami ini membuat  takjub dan tak ingin melewati saat-saat ini.