Menu

APA ITU LAYANAN TEKOKI?

WOWorld, Jepang

Di negara matahari terbit Jepang, ada sebuah istilah yang cukup populer untuk kalangan orang dewasa disana. Ayo kita bahas sedikit seputar istilah Tekoki, apa itu Tekoki?

Layanan Tekoki adalah sebuah layanan seks dengan tangan di negara Jepang, yang dalam bahasa Inggris disebut hand job. Layanan ini merupakan salah satu jenis layanan yang diberikan dalam industri prostitusi di Jepang, yang dalam istilah bahasa Jepang disebut Fuzoku.

Secara legal formal pelacuran dalam hukum Jepang yang memberikan layanan senggama, yaitu memasukkan kemaluan laki-laki (penis-red) ke dalam vagina adalah hal ilegal dan terlarang. Tapi layanan prostitusi selain itu diperbolehkan. Nah, jasa tekoki ini adalah jenis layanan yang biasa diberikan dan diperbolehkan menurut undang-undang disana.

Menurut cerita seorang yang pernah menggunakan jasa ini, durasi layanan Tekoki sekitar 30 menit. Tapi pada 15 menit pertama merupakan masa adaptasi untuk para pelanggan. Pelanggan dipersilahkan masuk ke dalam sebuah ruangan dan menunggu sendiri di ruangan tersebut kemudian akan disuguhi tontonan film dewasa. Setelah itu pada 15 menit berikutnya barulah pemberi layanan masuk dan memulai layanan Tekoki.

Pemberi layanan biasanya memakai baju kemeja putih, dengan dua kancing paling atas dibiarkan terbuka, dan tidak memakai breast holder (BH). Selain itu, ia hanya memakai celana dalam. Dan kemudian akan mendekati pelanggan untuk memberi servis kepada pelanggan.

Yang boleh dilakukan oleh para pelanggan adalah hanya menyentuh tubuh pemberi layanan, seluruh tubuh kecuali di sekitar vagina. Ia juga boleh memegang dan meremas payudara, termasuk menyentuh putingnya. Tapi para pelanggan tidak diperbolehkan untuk mencium ataupun menjilat pemberi layanan.

Selanjutnya pemberi layanan akan melakukan layanan Tekoki atau hand job, untuk memuaskan para pelanggan.

Layanan Tekoki hanya diberikan sebatas itu saja. Tapi kabarnya, kalau pandai speak-speak, ada pemberi layanan yang mau memberikan layanan lebih.

Syarat untuk menggunakan layanan ini adalah pelanggan harus bisa berbahasa Jepang.

*Penulis secara official tidak pernah menggunakan layanan ini hehehe.

BACA JUGA : MUDAH!! INILAH SYARAT NIKAH SECARA ISLAM DI JEPANG

Itu sedikit tambahan wawasan tentang hal-hal menarik di Jepang. Namun begitu, menurut hukum dan undang-undang di Indonesia, layanan prostitusi tetap dilarang apapun bentuknya. Jagalah kesehatan agar terhindar dari penyakit menular seksual (PMS) dengan tidak mencoba layanan prostitusi.

No Responses

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *