Brownies Kukus (Makanan Yang Di Kukus Dari Bandung)

Brownies Kukus dalam satu tahun lebih paling akhir jadi satu diantara kue yang paling kerap dibicarakan. Bila awalannya kue legit serta manis itu jadi oleh-oleh khas di Bandung, saat ini dengan gampang didapati penjual brownies kukus.

Brownies Kukus

resep brownies kukus

Sebagian argumen yang jadikan keinginan bakal kue ini cepat berkembang, lantaran rasa yang enak serta lezat. Untuk kue yang datang dari luar negeri, pamornya lumayan popular. Komposisi bahannya terhitung berbahan pilihan memanglah membuahkan rasa yang enak. Kandungan telur, gula, margarin atau mentega cukup menguasai membuahkan rasa lezat legit serta struktur yang gurih. Saat taruh yang relatif lebih lama serta nyaris sama juga dengan bakery memudahkan distribusi tiada rasa cemas bau, kerap jadi pertimbangan waktu menentukan Brownies Kukus.

Bandingkan bila menentukan kue basah senantiasa ada perasaan cemas basi lantaran usia simpannya tak lama. Brownies lebih tahan taruh lantaran kandungan airnya yang sedikit serta kandungan gulanya cukup banyak. Gula dapat dikira untuk satu diantara pengawet alami. Usaha Brownies Kukus berkembang cepat lantaran pembuatan kue ini relatif gampang serta dapat dikerjakan dari rumah. Tak perlu ketrampilan seseorang chef serta tak perlu modal besar untuk meniti usaha brownies. Dengan modal pengukus serta sedikit modal operasional usaha ini dapat selekasnya diawali.

Brownies dengan bahan pilihan bakal bikin harga jual jadi tinggi. Bila memanglah bakal membidik pasar menengah atas, brownies istimewa itu dapat di buat, Walau demikian, untuk pasar menengah mesti ada siasat supaya brownies terus lezat dengan harga terjangkau. Itu bermakna ada komponen yang di ubah tidak ada pergantian rasa serta warna. Komponen yang bisa di ubah untuk bikin brownies ekonomis yaitu telur. Telur yang harga belinya mahal ditukar dengan pengganti telur (bre) yang aman dikonsumsi.
Dengan ganti bahan telur, usaha brownies ditanggung relatif stabil baik dari segi harga ataupun langkah pembuatan. Dengan bahan ini tidak butuh lagi mengocok telur yang melelahkan. Bahan cukup digabungkan dalam tepung. Pemakaian bahan untuk menaikkan performa serta tampilan product yang dihasilkan kerap dipakai di sebagian perusahaan besar, jadi telah waktunya juga untuk penguasaha kecil untuk lakukan hal yang sama supaya product brownies dapat berkompetisi di market.

kukus

Pembuatan Brownies
Lelehkan coklat blok, sisihkan. Campur bahan kering yakni terigu, soda kue, pengganti telur bre, serta coklat bubuk, lalu aduk rata. Gula halus, margarine, dan susu bubuk dikocok hingga rata serta tercampur dengan memakai mixer. Imbuhkan kombinasi terigu serta beri air sedikit untuk sedikit sembari diaduk sampai rata. Imbuhkan cokelat blok yang telah dilelehkan.
Pakai loyang yang telah di beri alas atau olesan margarine. Tuangkan adonan brownies ke dalam cetakan. Atur. Satu loyang dapat diputuskan isi 450-500gr, umpamanya.
Siapkan pengukusan. Yakinkan pengukus telah cukup panas sebelum saat Loyang dimasukkan. Bila butuh pakai lap penutup supaya air tak masuk ke brownies. Kukus sepanjang 25-30 menit sampai masak.