Honeymoon Pertama di Bali

Seminggu setelah pernikahan kami, saya dan istri memutuskan untuk berlibur ke bali, dan berencana berlibur selama 4 hari 3 malam, sebelum keberangkatan kami melakukan reservasi hotel dari kota kami, dan kami memilih EVERYDAY SMART Hote yang terletak di daerah jl. Patih jelantik, dengan tarif 350.000/malam.

Setelah menempuh perjalanan pesawat kurang lebih 1 jam 45 menit, akhirnya kami sampai juga di bandara Ngura Rai Bali, bagi say a ini untuk pertama kalinya saya ke bali, beda saama istri saya yang sbelumnya sudah pernah, dari bandara kami langsung menuju ke lokasi hotel, butuh sekitar 25-30 menit untuk tiba di hotel, letak hotel berada di daerah pertokoan dengan sekitar 2 km dari legian.

harga honeymoon di bali honeymoon di bali blog

Tenyata hotel yang kami tempati barusa saja diresmikan, masih tercium aroma cat dinding kamarnya, walaupun luas kamar sangat pas..tapi overall is good, setelah check ini dan menaruh bawaan kami, kami memutuskan ke kuta untuk melihat sunset.
Tanpa nanya sana-sini akhirnya kami menelusuri jam jalan yang menurut kami adalah jalanan ke kuta, tapi ternyata kami tersesat setelah berjalan selama 20 menit, akhirnya kami memutuskan untuk memakai taksi, tapi karen sudah jam macet di legian, akahirnya kami turun di pantai fatma, yang kata supir taksi diminta telusuri pantai itu karena sambungan dari pantaiu kuta, ternyata benar tapi yang membuat lumayan capek kami harus berjalan sekitar 3 km sebelum sampai ke kuta..

honeymoon di bali forum honeymoon di bali murah

Ini Pantai Kuta

Kesan pertama ketika tiba di pantai kuta, agak kecewa karena jujur tidak sesuai dengan ekspektasi dan seperti yang saya dengar sebelumnya, tapi ya..whateverlah..toh ini pantai kuta..tidak lama dipantai kuta saya lebih tertarik dengan sepanjang jalan di kuta, dan kami mencoba menikmati panckae dan ice ceram di flap jack..kami menghabiskan hari pertama kami dengan menjelajahi daerah kuta dan legian.

Hari 2 : Water Boom

Selama di bali kami memakai transportasi sepeda motor yang kami pinjam dari teman ( kalo nyewa pada waktu itu sekitar 50rb/hari), hari ini kami memutuskan menghabiskan waktu di waterboom, setelah sarapan kami menuju ke waterboom bali, ya berhadapan dengan discoveri mall, setelah membayar tiket dengan harga 260rb/ org, kami menghabiskan hari kami di waterboom dan menikmati berbaghai wahana yang ada, menjelang malam kami meningglkan waterboom, dan menyeberang ke Discovery mall untuk makan malam di King Burger + Dominos Pizza, dan kam i lanjut nongkrong di Mccafe kuta bersama teman yang ada dibali.

honeymoon di hotel bali honeymoon hemat di bali

Hari 3 : Rafting Plus Makan Malam Romantis

Hari ini kami memutskan untuk mengambil paket tour kota, dengan harga 450rb/orang, jam 9 pagi kami dijemput dilobi hotel oleh travel, tempat yang pertama kami kunjungi adalah Garuda Wisnu Kencana (GWK), kemudian menempuh jalur selama 40 menit untuk rafting jalur sungai ayung, kami sangat bersemangat karena ini pertama kali kami melakukan arum jeram, butuh waktu sekitar hampir 2 jam untuk sampai di garis akhir, sepanjang aliran sungai kita bisa melihat pemandangan yang indah dengan suasana yang sejuk, diperahu karet kami ber 5 dengan instrukturnya
Setelah sampai di garis akhir, kami disuguhi makan pramanan sederhana yang disediakan oleh pihak pengelolah.

pakej honeymoon di bali 2014 paket honeymoon di bali tanpa hotel

Selesai dari tempat rafting kami menuju ke ubud, utuk melihat pengrajin perak, lukisan dan ke kebun pengelolahan kopi, trus ke istana raja ubud..setelah dari ubud kami menuju ke pasara sokawati untuk membeli oleh-oleh khas bali, sarung bali, celana surfing, lukisan dll.

Tujuan akhir kami adalah kejimbaran, tapi sebelumnya kami singgah ke SPA yang ada dalam paket tour, di spa kami mendapatkan pijatan dan mandi jacuzzi, badan terasa segar setelah kecapean di arung jeram tadi dan kebeberapa tempat. Akhirnya menjelang sunset kami menuju ke jimbaran untuk makan malam, di jimbaran dengan suasana yang remang-remang di iringi dengan alunan musik dari para seniman membuat suasana makin romantis… kami menikmati makanan seafood. Jam 9 malam kami memtuskan untuk kembali ke hotel karen tour hanya smpai jam 10 malam..

paket honeymoon di hotel bali tempat favorit honeymoon di bali

Hari Terakhir

Hari ini terakhir kami di bali, karena pukul 2 siang kami harus ke bandara, tidak banyak yang kami lakukan, kami hanya punya satu tujuan yaitu : JOGER, sebelum ke bandara kami ke singgah ke joger untuk membeli baju dan souvenir untuk oleh-oleh kerabat kami, kami berencana untuk datang lagi karena banyak spot yang belum kami datangi, dan 2 tahun kemudian kami kembali ke bali