Juwana Water Fantasy (Taman Wisata Air)

Wahana air jadi tempat yang menarik untuk dikunjungi. Terlebih waktu keadaan cuaca siang hari yang panas, bermain di wahana air benar-benar jadi mengasyikkan. Di kabupaten Pati ada suatu wahana air yang tergolong tetap baru. Walau tergolong tetap baru, wahana air ini tak sempat sepi pengunjung serta jadi obyek wisata di Jawa Tengah yang layak jadi pilihan obyek wisata yang bakal dikunjungi waktu berlibur. Pengunjung silih bertukar tiap-tiap hari, terlebih hari-hari libur, padatnya pengunjung tak bisa ditahan lagi. Wahana air ini mempunyai daya tarik pertama dari bangunan yang terlihat dari luar seperti Tembok Benteng Eropa. Nama dari wahana air di kabupaten Pati, Jawa Tengah ini yaitu Juwana Water Fantasy atau kerap juga dimaksud JWF.

Juwana Water Fantasy

jwf

Juwana Water Fantasy (JWF) yaitu obyek wisata di Jawa Tengah yang terdapat di pinggir jalur Pantura Juwana-Rembang. Tepatnya ada di jalan Juwana – Rembang KM. 8, Desa Bumimulyo (Mujil), Kecamatan Batangan, Kabupaten Pati. Letak obyek wisata ini benar-benar strategis lantaran gampang dijangkau dari beragam arah serta ada di jalur Pantura utama. Bangunan bakal tampak kemegahannya saat Anda melewati jalur pantura Juwana – Rembang KM. 8, kecamatan Batangan.

Kolam Seluncuran Juwana Water Fantasy (JWF) Juwana Water Fantasy ((JWF) adalah fasilitas yang pas untuk Anda untuk wujudkan fantasi dengan beragam permainan darat serta air. Juwana Water Fantasy mempunyai 37 wahana yang siap dijelajahi oleh pengunjung. Luas area meraih 5 hektar yang berisi beragam permainan, seperti berbagai macam permainan air, dan sebagainya. Wahana-wahana yang ada di Juwana Water Fantasy (JWF) diantaranya :

Kolam Tumpah
Kolam Air
Kolam Rengan Dewasa
Kolam Arus
Seluncuran Air
Becak Air
Goa Hantu
Rotary Coaster
Playground
Arena Bermain Anak
Mini Train
Gokart
Flying Fox
Bumper Car
Bioskop 3D
Miniatur Keajaiban Dunia
Lapangan Futsal
Becak Mini
Viking Kora-Kora
Panggung Senang
Trambolin
Family Karaoke
Serta lain-lain
Sarana lain yang tidak kalah utama yaitu kehadiran Mushola, Taman Parkir, Toilet, serta Smoking Area.

fwj

Harga ticket terdiri jadi dua type, yakni tike masuk serta ticket terusan. Ticket masuk Rp20. 000, – per orang (hari umum) serta Rp25. 000, – per orang (hari libur). Ticket terusan Rp35. 000, – per orang (hari umum) serta Rp45. 000, – per orang (hari libur). Ticket masuk bakal berikan sarana pada pengunjung untuk nikmati beragam permainan air yang ada. Untuk meneruskan ke beragam wahana hiburan yang lain, ticket terusan diperlukan.

Jadi Juwana Water Fantasy bisa jadi alternatif berlibur murah untuk keluarga yang menarik. Paket yang di tawarkan jadi daya tarik sendiri untuk paket berlibur murah yang ada ditempat wisata Jawa Tengah. Bila ada saat libur atau tengah melalui Juwana Water Fantasy yang beralamatkan di Jl. Juwana – Rembang KM. 8, Desa Bumimulyo, Kecamatan Batangan, Kabupaten Pati, tak ada kelirunya merencakan untuk liburan serta singgah untuk nikmati beragam wahananya.