Kampung Gajah Lembang (Liburan Seru Bareng Keluarga)

Kampung Gajah Lembang, Liburan berbarengan keluarga bisa tetap seru serta mengasyikkan dengan cuma melipir ke Bandung. Traveler dapat bersenang-senang berbarengan keluarga di lokasi wisata Kampung Gajah Lembang.

wisata kampung gajah bandung
“Alhamdulillah” serta “Subhanallah”, dua kata ini layak disampaikan, saat kami akhirnya tiba ditempat wisata Kampung Gajah Lembang di lokasi Kota Bandung jam 08.30 saat setempat. Kami tiba di Kampung Gajah Lembang sesudah meniti perjalanan dari rumah kami di Depok sepanjang seputar 3, 5 jam perjalanan. Kami mengawali perjalanan jam 05.00 saat setempat, dengan argumennya agar tiba di maksud lebih pagi, juga hindari macet yang umum berlangsung di akhir minggu.

fasilitas kampung gajah lembang

Sesudah lewat jalan tol Cikampek-Purbaleunyi, kami keluar di pintu Tol Pasteur. Perjalanan dilanjutkan ke arah Terminal Ledeng. Pas sesudah Terminal Ledeng, mobil belok kiri ke Jalan Sersan Bajuri. Kurang lebih 15 menit lalu sampailah kami di maksud kami Kampung Gajah.

Untuk masuk ke dalam obyek wisata Kampung Gajah, setiap orang dikenakan biaya Rp 10.000 per orang untuk hari kerja serta Rp 20.000 untuk hari libur. Cost ini dan penambahan Rp 10.000 untuk mobil.

img_7199

Kami coba mencari tahu sarana yang ada ditempat wisata ini. Dari info yang kami dapatkan, ada Water Boom, Children Playground, Go Kart, serta Kebun Stroberi yang dapat di nikmati ditempat wisata ini.

Untuk dapat nikmati seluruhnya sarana serta permainan yang ada di Kampung Gajah Lembang, kita mesti merogoh kocek sebesar Rp 200.000 per orang untuk ticket terusan. Dengan ticket terusan, kita dapat bebas nikmati seluruhnya sarana.

kampung gajah lembang harga tiket

Terdapat banyak sarana yang dapat di nikmati tiada ticket terusan. Harga nya lumayan mahal, tetapi cukup layak bila lihat kekhasan yang ada. Ada bus mini yang siap mengantar kami berkeliling Kampung Gajah Lembang lihat sarana yang ada.

kampung gajah bandung agoda

Pertama kami bertandang ke Kebun Stroberi, lalu bis berbalik serta lanjut ke arah Water Boom. Water Boom dapat disebut sarana andalan dari Kampung Gajah, letaknya pas di lembah. Hingga kami mesti melalui jalan turunan yang cukup curam serta berkelok.

kampung gajah bandung foursquare

Satu diantara kekhasan Water Boom di Kampung Gajah Lembang, menurut saya yaitu latar belakangnya yang berbukit serta tebing. Obyek wisata ini memanglah terdapat di lembah yang dikelilingi oleh tebing yang cukup indah.

kampung gajah lembang alamat

Kami tak beli ticket terusan, hingga cuma dapat melihat-lihat serta mengambil sebagian photo untuk diabadikan untuk kenang-kenangan. Kami juga cuma dapat bengong lihat permainan air yang cukup mengundang selera ini.

kampung gajah lembang bandung

Area food court juga ada di seputar arena permainan Water Boom. Jadi, bila perut jadi lapar, traveler dapat selekasnya pesan makanan dengan menu yang ada, seperti ada gorengan, batagor, bakso, serta minuman mudah.

Untuk traveler yg tidak mempunyai ticket terusan, terdapat banyak arena yang dapat di nikmati, satu diantaranya Children Playground. Ticket untuk masuk arena permainan ini sebesar Rp 20.000 per anak. Anak-anak dapat bermain flying fox, bersepeda keliling area, ayunan serta jungkat-jungkit, serta juga berlari-larian di sekitar area bermain.

kampung gajah lembang harga

Tak hanya arena bermain, banyak tempat makan menyebar disini, dimulai dari restoran Padang, tempat nikmati kopi serta roti, food court dengan beragam jenis menu makanan dapat jadi pilihan untuk memanjakan lidah kita.

kampung gajah lembang tiket masuk

Dengan cara umum, obyek wisata Kampung Gajah Lembang cukup menarik serta dapat jadi satu diantara tempat maksud wisata yang menarik untukĀ  liburan berbarengan keluarga. Obyek wisata ini memadukan panorama alam perbukitan serta lembah yang sejuk, dibarengi arena permainan sebagian sarana lain.