Keindahan Objek Wisata Pantai Batakan

Keindahan Objek Wisata Pantai Batakan Kalimantan Selatan – Pantai Batakan ini adalah satu diantara tempat wisata yang cukup populer di Kalimantan, untuk menuju Pantai Batakan dapat di tempuh dengan waktu sekitar 3 jam dari Kota Banjarmasin.

Takisung-Beach-Banjarmasin-93

Memanglah bersantai sembari nikmati situasi pantai jadi maksud banyak orang, untuk sebatas melepas capek maupun menyembuhkan rasa capek serta jemu dengan kebiasaan keseharian. Nah, bila Anda tengah berkunjung ke Kalimantan, Anda perlu mencoba nuansa pantai dengan panorama lautan yang lepas di Objek Wisata Pantai Batakan. Terdapat beberapa hal menarik di Pantai Batakan Kalimantan ini, dimulai dari menikmati nuansa pantai dengan panorama lautan yang lepas, terpaan angin, serta pohon pinus yang jadi teduh akan menjauhkan kita dari bising serta rasa sumpek di kota.
Objek Wisata Pantai Batakan Kalimantan Selatan
Terdapat beberapa sarana yang di tawarkan di Objek Wisata Pantai Batakan Kalimantan Selatan, Anda dapat berkuda dengan iringan pemandu menelusuri pantai dengan merogoh kocek Rp5 ribu apabila mau sepuasnya berkuda, Anda dapat menyewanya dengan biaya Rp10 ribu. Kurang puas sendiri? Dapat ramai-ramai dengan naik andong, cukup membayar Rp5 ribu per orang.

Diluar itu, ada suatu cottage yang dapat Anda sewa untuk menginap seharga Rp150 ribu per malam serta ada banyak sarana yang lain di Pulau Batakan. Tak hanya pantai serta panorama laut, ada wisata yang lain yang dapat kita kunjungi di dekat sini. Dengan biaya Rp70 ribu, Anda dapat memakai perahu bermesin serta menyeberang ke Pulau Sedatu, pulau indah dengan bebatuannya.

batakan

Sedang untuk Anda yang hoby memancing, satu diantara alternatif tempat untuk menyalurkan hoby itu. Janganlah cemas dengan akomodasi yang diperlukan, karena di pantai ini ada perahu motor yang bisa disewa. Nah, untuk para wisatawan dari luar kota yang tertarik untuk berkunjung ke Objek Wiasata Pantai Batakan Kalimantan Selatan ini, dapat menempuh rute di bawah ini :

Akses Menuju Pantai Batakan Kalimantan
Dari kota Banjarmasin dapat ditempuh dengan waktu kurang lebih 3 jam, Pantai Batakan ini terdapat di Desa Batakan, Kecamatan Panyipatan, Kabupaten Tanah Laut (Tala), sekitar 125 km. arah timur dari Kota Banjarmasin (Ibukota Propinsi Kalimantan Selatan).
Sekian sekilas Info Travel Serta Wisata di kesempatan kali ini tentang Objek Wisata Pantai Batakan Kalimantan Selatan. Semoga berguna dan jadi ide wisata keluarga Anda