Ketenangan di Gili Sundak

Gili Sundak Nusa Tenggara Barat – Lombok memiliki banyak gili yang masih terjaga keaslian alamnya. Mungkin ketika anda mendengar gili di pulau Lombok, fikiran anda akan langsung mengarah ke Gili Trawangan, air, dan Gili Meno di Lombok Utara. Tapi jangan salah, ada satu lagi gili yang sangat indah, berpasir putih dengan bentangan pantai yang indah disapu air laut yang bersih. Gili yang belum familiar ini bernama Gili Sundak.

13
Gili yang sejajar dengan Gili Nangu dan Gili Tangkong ini berada di dekat Pelabuhan Lembar Lombok Barat ini memiliki pesona yang sangat indah. Ketika para pengunjung sampai di gili, keletihan dalam perjalanan pasti akan terobati oleh keelokan dan keanggunan gili Sundak. Hamparan pasir putih, pohon-pohon kelapa yang berdiri gagah akan menyambut anda dengan riang gembira. Di Gili Sundak ini belum ada rumah penduduk maupun fasilitas apapun, jadi masih asli belum terjamah oleh keramaian atau kehidupan modern.

14
Untuk sampai ke Gili Sundak, para pengunjung  akan menempuh perjalanan selama 5 menit dengan memakai perahu nelayan. Jadi, kalau anda berwisata ke Lombok jangan lupa untuk datang ke Gili sundak.