Kuliner Bandung (Oleh-Oleh Khas Bandung)

Besar pelancong yang masuk ke Bandung mau rasakan wisata kuliner di kota Bandung ini, lantaran kuliner bandung waktu ini bukan sekedar tawarkan peuyeum, batagor, lotek saja, searah dengan perubahan kota serta makin tingginya persaingan kreativitas warga bandung, membuat khazanah kuliner kota bandung yang benar-benar beragam serta benar-benar kaya. Tersebut sebagian sajian Kuliner Bandung, selamat nikmati.

Kuliner Bandung

ner

Kuliner Bandung yang satu ini telah populer, martabak san francisco terdapat di Jl. Burangrang pas di sebrang batagor riri, kelebihan martabak ini tak hanya tidak tipis, terasa memanglah enak banget. Ada Martabak Manis serta Martabak Telor.
Untuk Martabak Manis ada dua ukuran, Besar serta Mini, harga perloyangnya seputar 40. 000, – s/d 55. 000, -.

Satu diantara favoritnya Kuliner Bandung yaitu martabak manis khusus campur dengan isi berbentuk keju serta coklat kacang.
Martabak San Francisco
Jl. Burangrang No. 42 Bandung
Buka seputar setiap hari seputar jam 16. 00 – 23. 00

Oleh oleh Bandung yang umum dibawa saat pelancong akan pulang kembali kekotanya sesudah ber wisata kuliner bandung banyak jenisnya, seluruhnya tinggal sesuai sama selera, salah satunya yaitu :
Molen Kartikasari, makanan ini di jual di toko kue Kartikasari serta di toko ini bukan sekedar molen yang di jual tetapi jajanan, cake, puding serta ada banyak lagi, umumnya tempat ini senantiasa penuh dipenuhi pengunjung yang belanja oleh oleh bandung, Jl H Akbar No 4, Jl Ir H Juanda, Jl Terusan Jakarta, Jl Buah Batu, Dago
Brownis Kukus Amanda ini memanglah khas serta enak sekali, ada di pertigaan jalan cikawao/lengkong besar.
Batagor Riri, yang ini telah gak asing lagi tempatnya di jalan burangrang.

gor

Batagor Hanimun
Soes Merdeka, Di Bandung, Toko Soes Merdeka dapat Anda jumpai di tiga tempat, yakni Jl Merdeka, Jl Buah Batu serta Jl Jend Gatot Subroto. Selekasnya tujukan kendaraan Anda menuju Soes Merdeka, serta beli bermacam kue lezat untuk oleh-oleh kerabat di kota asal.
Maicih, Keripik ini benar-benar populer lantaran terasa yang unik. Keripik Ma Icih mempunyai banyak level atau tingkat kepedasan. Bila Anda penggemar makanan pedas, tidak ada kelirunya coba keripik Ma Icih level 10. Pedasnya demikian mengigit lidah.
Colenak Murdi Putra, Colenak, tape/peyeum di bakar dng toping gula merah serta parutan kelapa
Martabak San Francisco, Jl. Burangrang 42 seberang Batagor Riri