Menikmati Buah Taman Buah Mekarsari

Taman Buah Mekarsari Jawa Barat – Berada di kawasan Cileungsi, Bogor obyek wisata ini mudah diakses baik dengan transportasi umum maupun kendaraan pribadi. terletak di daerah pinggiran Jakarta, selain mudah dijangkau, taman buah ini juga menyegarkan dan pas bagi anda yang penat dengan segala jenis wisata di pusat kota.
13
Taman Buah Mekarsari cocok untuk anda dan keluarga. Di sini, anda bisa menikmati aneka wahana dan fasilitas wisata yang lengkap. Salah satu yang terkenal adalah berkeliling di kebun buah dan mengenal aneka buah. Jika ingin membawa pulang buah-buahan tersebut, anda akan dikenakan biaya tertentu yang sudah ditetapkan. Ada juga wahana seperti permainan di alam terbuka. Anak-anak pasti menyukai wahana seperti ini.
14
Tiket masuk Taman Buah Mekarsari ini senilai Rp. 10.000 / orang dan tiket untuk mobil sebesar Rp. 5.000 dan sepeda motor sebesar Rp. 3.000. Jadi, dengan biaya yang tidak terlalu mahal, Anda dapat masuk ke taman buah seluas 265 hektar ini. Banyak sekali sarana wisata di Taman mekarsari Bogor.

Taman Wisata Mekarsari saat ini telah mengkoleksi ribuan tanaman dari beberapa jenis species. Selain buah yang ditanam sesuai dengan aslinya, ada juga tanaman buah yang merupakan hasil kreasi sendiri dari Laboratorium Mekarsari. Beberapa produk yang telah dihasilkan dari laboratorium ini telah berhasil menarik minat pengunjung, bahkan sudah menjadi produk unggulan. Sebut saja seperti nenas arnis, barbados cherry, jambu air irung petruk, jambu air toon klow, jambu air cengkih, nangkadak, cempeka dan pedakka.

Bila Anda berencana untuk mengunjungi Mekarsari, segeralah jadwalkan kunjungan Anda. Untuk lebih memberikan kenyamanan dan kepuasan, sebaiknya Anda konfirmasi terlebih dahulu melalui telepon, guna menda-patkan informasi yang cukup jelas mengenai fasilitas dan waktu yang tepat untuk berkunjung. Anda bisa menanyakan, tanaman apa saja yang sedang berbuah, karena tidak semua tanaman berbuah setiap saat secara bersamaan. Anda tentunya tidak mau kecewa dengan melihat tanaman yang ada di Mekarsari tanpa melihat buah-buah yang bergantungan.

Apalagi bila Anda berkunjung secara berkelompok, tentunya harus konfirmasi terlebih dahulu agar waktu tiba di lokasi, Anda akan merasa lebih nyaman, dan yang pasti Anda bersama rombongan akan selalu dipandu oleh petugas lapangan sambil diberikan pengarahan tentang fasilitas yang ada. Di Taman Buah Mekarsari juga terdapat akomodasi yang unik, yaitu rumah pohon. Jadi, anda akan menginap di sebuah rumah yang dibangun dan dibuat sedemikian rupa hingga anda seperti benar-benar menginap di rumah pohon. Belum lagi, anda akan diberi peralatan barbeque di malam harinya.