Objek Wisata Tanjung Benoa Bali

Dipandang dari geografis, tempat wisata Tanjung Benoa terdapat di ujung selatan – timur (tenggara) pulau Bali, persisnya di samping utara lokasi NusaDua, berjarak 20 menit dari Bandara Udara Ngurah Rai. Termasuk dalam lokasi administratif Kecamatan Tanjung Benoa, Kabupaten Badung. Lokasinya ada di ujung pulau sempit membuatnya disebut tanjung. Gampang di akses, terlebih sudah beroperasinya jalan tol diatas perairan yang menghubungkan Bandara, Nusa Dua serta Denpasar, semuanya jadi lebih dekat saja.
wisata-nusa-dua-tanjung-benoa
Lokasi pantai di perairan ini benar-benar tenang tidak sama dengan di Kuta, Sanur atau Uluwatu, keadaan airnya tenang dan jernih, hingga membuat Tanjung Benoa jadi tempat yang benar-benar pas untuk aktivitas watersport atau olahraga air. Bila anda Berlibur di pulau Dewata ikut perjalanan tour maupun sewa mobil di Bali, coba kunjungi tempat ini, dikarenakan Tanjung Benoa jadi tempat pilihan untuk wisatawan domestik untuk memperoleh kesenangan dalam permainan serta olahraga air, anda bakal memperoleh pengalaman menarik selama ikuti kegiatan disini.

Watersport Banana Boat – permainan ini pas untuk anak-anak serta keluarga anda yang lain Permainan Parasailing ini lihat kondisi cuaca serta angin di Tanjungbenoa Flying Fish – terbang diatas permukaan air, sensasinya menggugah, menantang serta meningkatkan adrenalin, minimum ikut dalam permainan ini 2 orang serta dengan seorang instruktur di tengah-tengah boat
wisata+Tanjung+Benoa+Bali
Tanjung Benoa Bali adalah tempat pusatnya kegiatan olah raga air di tanah Dewata ini, banyak olah raga air, dapat anda nikmati disini, seperti Jetsky, Banana Boat, Parasailing, Paragliding, Scuba Diving, Snorkeling, Canoeing, Flying Fish, Glassbottom, serta Pulau Penyu (Turtle Island).

Bila berkeinginan untuk dapat nikmati beragam berbagai permainan air di Tanjung Benoa, wisatawan dapat ikut paket full day Uluwatu – Watersport tur mereka sudah susun rute perjalanannya. Atau wisatawan dapat sewa mobil + supir + bbm menentukan sendiri rute perjalannya, kendaraan disiapkan mulai kapasitas kecil, sedang hingga besar. Permainan air fantastis ini selain disini anda dapat menikmatinya juga di Serangan, untuk rafting di sungai Ayung, Telaga Waja ataupun Melangit, juga tukad pakerisan untuk rekreasi river tubing, untuk kapal selam di Labuhan Amik di Karangasem dengan nama Odyssey Submarine. Sementara untuk penyebrangan dari Bali ke Gili Trawangan yakni kapal cepat – fast boat ada dari Sanur, Padangbai serta Amed.
tempat-wisata-bali
Saat rekreasi, umumnya direkomendasi pada pagi hari sekitar jam 8 s/d jam 12-an, karena kemudian air akan surut serta Anda tak dapat nikmati permainan – permainan lagi karena boatnya tak dapat dipakai. Dengan instruktur-instruktur yang handal, akan berikan jaminan keselamatan, dan kenyamanan Anda waktu nikmati permainan disini.