Obyek Wisata Rowo Jombor Klaten

Rowo Jombor adalah satu wilayah Rawa-rawa. Rowo Jombor terdapat di lokasi Klaten, sekitar 1 jam dari Yogyakarta. Sayangnya tak ada angkutan umum untuk menuju kesana. Transportasi menuju kesana yaitu dengan mobil carteran atau bila pergi sendiri atau berdua dapat dengan memakai rental sepeda motor. Harga carteran mobil di Yogyakarta yaitu 250. 000/24 jam, sedang untuk sepeda motor 50. 000/hari. Tak terlampau banyak plang serta rambu-rambu yang tunjukkan lokasi ini, hingga apabila Anda pertama kali ke tempat ini sebaiknya mencari informasi terlebih dulu lewat google maps atau nanya sana sini, hehe.
37937137
Tempat ini pas untuk Anda yang sukai berpetualang serta mau mencari tujuan wisata yang tidak sama, jadi pengorbanannya memanglah semakin besar. Jalan dari Yogyakarta ke Klaten tidka terlampau susah, dikarenakan adalah jalan antar provinsi hingga jalannya cukup mulus serta tinggal lurus saja ikutin jalan. Yang susah yaitu jalan masuk menuju Rowo Jombor. Bila tak salah ada satu rambu yang tunjukkan keberadaan Rowo Jombor, bila tak temukan Anda dapat mencari alternatif rambu dengan tulisan Teluk Bayat. Tak jauh dari plang itu Anda bakal temukan belokan ke selatan serta ditandai dengan rambu tak resmi yang kelihatannya dibikin masyarakt sekitar bertuliskan Rowo Jombor. Jalan menuju ke Rowo Jombor sesungguhnya benar-benar halus, cuma saja banyak belokan hingga mesti betul-betul tahu belokan mana yang perlu di ambil (dapat bertanya warga orang-orang seputar yang benar-benar ramah).
Rowo J
Rowo Jombor adalah lokasi rawa yang disulap jadi obyek wisata kuliner dengan rumah makan apung diatas rawa. Pengunjung dapat juga memancing ikan serta cuma membayar untuk layanan memasak. Menu yang di tawarkan yaitu menu ikan tawar dengan beragam bumbu, cuma saja akan lebih enak bila Anda memancing ikan sendiri dikarenakan rasanya bakal lebih fresh! Bila pesan langsung dari rumah makan ikannya umumnya telah tak fresh serta mengurangi rasanya. Harga yang di tawarkan memanglah sedikit lebih mahal, namun di samping makan kita dapat juga nikmati panorama rawa selama panorama dengan latar belakang bukit atau pegunungan kapur Bayat.