Pantai Gili Trawangan (Keindahan Pantai Gili Trawangan Yang Mendunia)

Pantai Gili Trawangan, Rasanya tak habis mengulas Gili Trawangan. Inilah pulau kecil di Lombok yang jadi lokasi untuk berlibur traveler dari beragam belahan dunia. Saat ramai, pantai di Gili Trawangan juga jadi ‘lautan’ bule.

Pantai Gili Trawangan

deskripsi pantai gili trawangan hotel di pantai gili trawangan

Pantai Gili Trawangan, Ada tiga gili populer yang letaknya berdekatan, yakni Gili Air, Gili Meno, serta Gili Trawangan. Letaknya ada di lepas laut dari Kabupaten Lombok Utara serta ketiganya dapat ditempuh dengan jarak sekitar 45 menit. Dari ketiga pulau itu, Gili Trawangan yaitu yang paling terkenal serta popular.

“Gili Trawangan yang paling populer dari ketiganya. Disana sarana telah benar-benar cukup untuk turis,” papar pemandu lokal, Surya Pratama yang menemani rombongan Burufly serta detikTravel minggu lalu.

hotel pinggir pantai gili trawangan hotel tepi pantai gili trawangan

Pantai Gili Trawangan, Setibanya di Gili Trawangan, Anda juga akan menjumpai turis mancanegara yang barangkali jumlahnya jauh semakin banyak dari turis lokal. Aktivitas favorite mereka, sudah pasti berjemur di pantai!

“Saya baru pertama kali kesini serta saya memanglah datang untuk berjemur,” tutur Ottie, turis wanita asal Perth Australia.

Gili Trawangan Beach Photos paket wisata pantai gili trawangan

Selama mata Anda melihat di Pantai Gili Trawangan, akan tampak banyak turis yang berjemur. Umumnya mereka mulai berjemur jam 13. 00 WITA sampai sore hari. Sembari berjemur, ada yang membaca buku, dengarkan musik, tidur, atau bermesraan dengan pasangan. Terdapat banyak turis yang berjemur dengan tiduran demikian saja di pasir pantai, namun ada juga yang berjemur di bangku-bangku panjang serta bantal besar.

pesona pantai gili trawangan (1)

“Bila dipandang mas, yang berjemur itu memanglah bule. Bila wisatawan kita ya berteduh saja dibawah pohon,” celetuk seseorang supir cidomo, Hairul Bowo.

Turis mancanegara yang datang serta berjemur di Gili Trawnagan juga datang dari beragam umur, dari orang dewasa sampai anak-anak. Seperti Cathrine, turis asal Swiss yang datang untuk liburan berbarengan keluarganya.

pesona pantai gili trawangan (2) pesona pantai gili trawangan (7)

“Kita berjemur, snorkeling, serta naik boat di Gili Trawangan, seru sekali!” tutur Cathrine.

Untuk Anda yang melancong ke Gili Trawangan, janganlah kaget lihat banyak turis mancanegara yang berjemur di tepi pantai. Memanglah, pasir pantai di Gili Trawangan cukup halus serta bersih. Di depannya, ada panorama gradasi laut yang cantik sekali. Semakin kerasan lama-lama di pantainya!