Pantai Gunung Payung yang Alami

Pantai Gunung Payung Bali – Pantai ini terletak di di desa Kutuh Kuta Selatan Kabupaten Badung, tergolong sangat alami dan eksotis dengan pasir putih dan terletak di antara tebing tinggi memberikan pemandangan memesona dan kawasan sekitarnya merupakan kawasan suci dari pura dhang kahyanga gunung payung . Menyambangi pantai ini, serasa pantai ini adalah pantai milik Anda, hanya para surfer yang sering datang ke Pantai Gunung Payung.

13
Posisi pantai yang menghadap laut selatan atau samudra hindia membuat ombak disini sangat tinggi sehingga Pantai Gunung Payung ini merupakanĀ  favorite para surfer. Berada di pantai ini merupakan sesuatu yang tak ternilai harganya, karena masih sangat alami, pemandangan biru air laut, hening dan tidak ada keramaian serta pantai yang bersih sehingga membuat anda sangat nyaman dan private. sejauh mata memandang, hanya terlihat pantai dan para surfer di lautan, tidak ada hotel maupun kegiatan bisnis disini.

14
Duduk diatas pasir sambil bermain pasir, ataupun yoga merupakan aktifitas paling menyenangkan disini selain surfing. selain itu anda juga bisa menikmati kesederhaan penduduk lokal yang melakukan aktifitas mereka di pantai seperti pengumpul bulu babi ataupun petani rumput laut. Untuk mencapai pantai ini, anda harus sedikit berkorban keringat. karena anda harus turun dari atas bukitĀ  (areal parkir) dengan menuruni anak tangga yang jumlahnya ratusan. bagaimana ? sudah tentu harga sebuah keindahan pantai harus dibayar mahal dengan rasa capek dan keringat. tidak masalah bagi anda yang berstatus beach lover.

Jika Anda dari arah Denpasar atau kawasan Kuta, Anda harus menuju arah Nusa Dua, sebelum gerbang Nusa Dua anda ambil kanan mengikuti arah Hotel Nikko terus saja mengikuti jalan hingga ketemu jalan tidak beraspal, ikuti saja jalan tidak beraspal tersebut maka anda akan sampai di sebuah bale kecil dan tempat jualan makanan ringan dan minuman. anda bisa parkir dengan aman di sana untuk menuju pantai.