Pantai Padang Padang yang Menawan

Pantai Padang Padang Bali – Ada yang pernah nonton film “Eat Pray Love” (2010) yang dibintangi artis cantik Julia Robert ?. Ya, slah satu setting dari film bergenre romance itu adalah tak lain dan tak bukan Pantai Padang Padang di Bali. Atau anda adalah penggemar grup musik Michael Learns to Rock? pasti anda tahu bahwa salah satu video clipnya mengambil lokasi syuting di pantai ini. Satu lagi wisata pantai di Bali akan memukau kita dengan keindahannya. Pantai yang terletak di Jalan Labuan Sait, Desa Petacu Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung ini sudah terkenal di antara wisatawan asing sebelumtahun 2010, dan menjadi semakin terkenal setelah menjadi lokasi syuting film “Eat Pray Love”. Seberapa memukau pantai ini? Berikut ulasannya.1

Pantai Padang-Padang merupakan salah satu objek wisata pantai yang keindahannya tidak kalah dengan pantai- pantai lain di Bali seperti Dreamland, kuta, dan Nusa Dua. Pemandangan Pantai Padang-Padang sangat indah dengan airnya yang jernih berwarna biru kehijauan, pasir putihnya yang lembut dan suara gulungan ombak yang memecah pantai membuat tempat ini sangat cocok untuk tempat rekreasi, bersantai, berjemur, dan berselancar.

Dikelilingi oleh tebing batu karang yang kokoh membuat pantai ini mempunyai kesan tersendiri bagi wisatawan yang datang. Untuk mencapai lokasi wisatawan harus melalui celah tebing karang yang hanya muat satu orang serta menuruni anak tangga satu bersatu untuk dapat mencapai tepi pantai, hal ini menjadikan satu hal yang menarik bagi wisatawan yang datang. Selain keunikan tersebut, di pantai ini wisatawan juga dapat melihat keindahan terumbu karang.2

Pantai Padang-padang masih bersih, suasana yang sepi dan airnya yang jernih membuat betah lama-lama berenang dan bermain air di sini.

Jarak tempuh kelokasi Pantai Padang-padang kira kira 32 km dari kota Denpasar dan kurang lebih 45 menit perjalanan bila menggunakan kendaraan bermotor dari Bandara Ngurah Rai Bali.

Terdapat area parkir yang luas sebelum memasuki kawasan Pantai Padang-padang serta ada warung dan café menjual makanan dan minuman.

Bila anda menginginkan suasana pantai yang indah dan masih sangat asri, cantumkan Pantai Padang Padang pada list destinasi wisata anda dan anda tidak akan kecewa.