Pantai Sepanjang Gunungkidul

 

Pantai sepanjang ini masih tetangga dekat dari pantai baron, pantai kukup, pantai sanglen, pantai watu kodok serta pantai drini. Jadi pantai-pantai itu cuma berjarak beberpa km. dari pantai sepanjang.
pantai sepanjang
Memang pantai sepanjang mempunyai garis pantai yang cukup panjang seperti pantai kuta, namun pantai sepanjang seperti pantai-pantai yang lain di gunungkidul mempunyai ciri khas, bukit karang cadas yang terhampar luas, juga waktu dalam perjalanan dapat dikatakan kanan-kiri bukit karang cadas keras.

Waktu pertama masuk hamparan samudera sudah menunggu untuk di sentuh serta di nikmati, indah serta dipenuhi karang-karang kecil yang pastinya terdapat banyak lumut-lumut serta rumput laut. Sebagian orang menyampaikan di sini ada ubur-ubur serta bulu babi/landak laut, namun kelihatannya cuma bulu babi yang terlihat. Cukup mengerikan bukan, maka cukuplah waspada waktu bermain di sekitar karang, pantai selama mempunyai pasir yang cukup putih serta air laut laut yang jernih, dibarengi ombak yang landai.

Rasanya pantai sepanjang paling pas bila dipakai untuk area liburan keluarga, kumpul bareng rekan atau sebatas ingin bermalas-malasan.
Atau anda mau menikmati matahari yang serasa berjemur di pantai kuta, bisa. Terlebih waktu ini pantai sepanjang sudah dikelola dengan baik dari mulai pedagang sampai gazebo juga ada di sini, sembari santai-santai di pantai sepanjang.

Lokasi Pantai Sepanjang Gunungkidul

Pantai sepanjang ada di Desa Kemadang, kecamatan Tanjungsari, kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta. Jadi cukup dekat tak terlampau jauh dari jogja.
Seperti yang admin berikan di atas, di sini anda bakal rasakan aroma serta nuansa pantai kuta yang mendunia, dari sebatas berjemur, maen air sampai males-malesan di tepi pantai atau beraktivitas yang lain. pantai sepanjang juga mempunyai biota-biota laut seperti kebanyakan pantai digunungkidul yang tentunya biota laut ini jarang ditemukan di perairan laut jawa
pantai sepanjang2
jadi pantai sepanjang benar-benar sangat indah jadi jangan salah bila di akhir pekan pantai sepanjang satu diantara pantai di gunungkidul yang mempunyai jumlah pengunjung terbanyak

Dari awali parkir, rumah makan, kamar mandi, gazebo, warung kecil serta kelihatannya sebentar lagi bakal di bangun penginapan untuk pengunjung yang mau nikmati situasi pantai selama lebih lama lagi.