Pasar Ikan Hias Gunungsari Surabaya

13580926491179124039

Biasanya orang berasumsi bahwasanya tempat yang pas untuk berwisata pasti identik dengan pantai, gunung atau tempat indah yang lain. Sesungguhnya tak hanya itu. Di Surabaya ada mall ikan hias yang banyak didatangi wisatawan.Satu diantaranya adalah dengan berkunjung ke obyek wisata pasar ikan hias. Dengan mengamati gerak serta perilaku ikan hias dalam akuarium nyatanya jadi suatu hal yang menarik untuk seorang.Warna-warni ikan hias yang menarik dipercaya dapat jadi terapi yang ampuh untuk seorang sesudah sekian lama ia berusaha keras membanting tulang serta memeras otak.

Tak hanya tak memerlukan cost banyak, berwisata dengan berkunjung ke pasar ikan hias juga tidak mengurangi tujuan intinya yaitu untuk upaya relaksasi serta bersenang-senang.Walau cuma melihat-lihat, beberapa pengunjung dapat bertanya beberapa hal pada penjual ikan tentang bagaimana caranya merawatnya, pemberian makanan, pembudidayaannya juga bagaimana pencegahan penyakit ikan.
gs07
Untuk penghobi ikan hias, Pasar Ikan Hias Gunungsari Surabaya adalah tempat yang pas untuk memperoleh beragam type ikan hias air tawar ataupun laut.
Tempat berlantai dua yang bisa disebut mall ikan ini dapat menyimpan sekitar 500 stan pedagang ikan hias yang datang dari beragam daerah di Surabaya serta sekitarnya.Tempatnya yang benar-benar strategis, di Jalan Raya Gunungsari Surabaya sangat mungkin para pengunjung untuk dapat sampai ke tempat ini dengan gampang.Beberapa peternak ikan dari Surabaya ataupun luar kota umumnya juga beli bibit ikan mujair, lele, serta gurami dari pasar ini.Mereka umumnya datang lebih awal supaya dapat menentukan serta memperoleh ikan dengan mutu yang bagus seperti yang diinginkan tanpa kedahuluan konsumen yang lain.

Pada hari-hari tertentu, umpamanya Rabu serta Sabtu, tempat ini ramai didatangi pengunjung. Dari pagi-pagi sekali para pengunjung yang terdiri dari konsumen yang datang dari luar kota sudah memborong habis bibit-bibit ikan yang disiapkan pemilik stan.Untuk Anda yang datang dari luar kota tak ada kelirunya menyempatkan waktu sesaat untuk singgah ke tempat ini.Perjalanan dapat Anda lakukan dengan naik angkutan umum dengan tarif Rp. 2000, – dari terminal Joyoboyo menuju lokasi Sepanjang. Pasar ikan itu cuma berjarak kurang lebih 1 km dari terminal Joyoboyo, Surabaya.

3194338718
Mall ikan hias ini dilengkapi dengan warung makanan yang menghidangkan beragam type masakan. Dijamin beberapa pengunjung dapat menentukan menu sesuai seleranya.Di pasar ini juga di jual beragam type hewan kesayangan yang lain, salah satunya kucing ras, kelinci ras, kura-kura moncong babi (labi-labi), kura-kura Aligator, kura-kura Brasil, beraneka jenis ular.