Pusat Grosir Pasar Tanah Abang

Tips-Belanja-Pasar-Tanah-Abang

Sempatkah mendengar Pusat Grosir Pasar Tanah Abang? Saat menginjakkan kaki di Ibukota Jakarta, pastinya tak bisa melupakan peristiwa untuk melakukan wisata belanja di Pusat Grosir Metro Pasar Tanah Abang atau Grosir Tanah Abang.

Di mana letaknya? Pusat Grosir Tanah Abang ini terdapat di Jl. K. H. Wahid Hasyim no 187-189 Tanah Abang, Jakarta Pusat. Pasar Tanah Abang telah demikian populer dengan harga terjangkau dan lokasi yang besar. Oleh karenanya, Anda membutuhkan waktu cukup banyak untuk membeli barang yang diinginkan.
Barang Dagangan di Tanah Abang

Di Pusat Grosir Tanah Abang ini menyediakan beragam jenis grosir serta retail fashion. Dari baju wanita terdiri dari baju muslim, batik, pakaian couple, pakaian rajut, baju, dress, jaket, pakaian dalam, rok, celana, pakaian tidur, pakaian hamil, kimono, jilbab, syal. Baju pria terdiri atas kaos, kemaja dan jaket. Pakaian anak-anak baik lelaki ataupun wanita juga ada. Bahkan aksesori juga ada di sini, dimulai dari gelang, jam tangan, tas wanita, sepatu, serta sandal.
PasarTanahAbang4
Lokasinya yang besar membuat seorang mesti menyiapkan program belanja secara khusus. Baik persiapan fisik ataupun persiapan kantong. Beragam persiapan itu dijalankan untuk tercapainya kepuasan berbelanja. Anda pasti akan suka memperoleh beragam barang incaran dengan harga terjangkau.

Pasar Tanah Abang memanglah selalu ramai pengunjung. Terlebih, mendekati hari-hari besar tertentu, contohnya Idul Fitri. Dalam kondisi berjejal seperti ini, keadaan fisik Anda benar-benar harus fit untuk menyelamatkan diri dari tekanan pengunjung.
Tips Belanja di Tanah Abang
LHPhotography-6
Di bawah ini adalah sebagian tips aman untuk berbelanja di Pusat Grosir Tanah Abang. Tips ini akan benar-benar bermanfaat untuk yang baru pertama kali berbelanja disini.
1. Kumpulkan Info

Bila belum pernah belanja ke Pusat Grosir Tanah Abang, baiknya kumpulkan info sebanyak-banyaknya tentang Pusat Grosir Pasar Tanah Abang ini. Dimulai dari berapakah rata harga barang-barang yang di jual di sini, bagaimana caranya menawar, bagaimana caranya mengorder, atau bila memanglah barang itu perlu di kirim, dikirimnya melalui apa serta berapakah biaya kirimnya.

tanah-abang-dalam-blok
2. Lakukan Survey

Lakukan survey dengan mengelilingi pasar. Bila pernah datangi kios satu per satu atau cuma sebagian kios untuk mengecek bagaimana mutu barangnya, bagaimana keramahan penjualnya, bagaimana varian barangnya, serta bagaimana harga nya.

Namun yang perlu diingat yaitu janganlah terlalu banyak bertanya pada penjual serta janganlah banyak membandingkan bila tak membeli. Bisa-bisa penjual dapat tersinggung. Bila telah pas serta nyaman dengan beberapa kios, esok harinya kita dapat segera menuju ke toko itu tanpa harus berputar-putar.
3. Mencatat Daftar Barang yang Mau Dibeli

Sebelum pergi belanja, baiknya tulis beberapa barang yang mau dibeli. Langkah tersebut benar-benar penting dikerjakan supaya agenda belanja lebih efisien serta, pasti tak membuang-buang dana untuk membeli barang yang sesungguhnya tak dibutuhkan. Bagaimana tidak tergiur, Tanah Abang menyediakan beragam barang menarik dengan harga menarik. Bila tak membuat daftar belanja, bisa-bisa membeli barang-barang yang tidak begitu dibutuhkan.