Menu

PUSAT GROSIR SOLO, BELANJA NYAMAN HARGA BIKIN TUMAN

Jawa Tengah,Wisata Belanja

PETA PUSAT GROSIR SOLO : KLIK DISINI

Pusat Grosir Solo (PGS) yaitu pusat perbelanjaan yang terdapat di pusat kota Surakarta, yakni di daerah Gladag. Pedagang-pedagang di PGS melayani pembelian baik dengan cara grosir ataupun eceran untuk bermacam produk sandang, terutama kain batik di Kota Solo.  

Pusat Grosir dengan harga murah untuk berbagai barang

PGS adalah satu diantara pusat perbelanjaan batik yang cukup besar serta komplit di Kota Solo. Selain terkenal tentang komplitnya koleksi batik yang ada disana harganya pun bisa bervariasi dari harga termurah puluhan ribu sampai juataan rupiah.

Kota Solo tak hanya kota budaya namun juga dikatakan sebagai kota industri serta kota perdagangan. Ini dipandang dari sejarah kota Solo dari sejak masa kerajaan hingga saat ini. PGS memiliki konsep untuk pusat perdagangan yang menjadi ikon kota Solo, merupakan pasar yang dikemas dengan design minimalis serta dikelola oleh manajemen yang sudah memiliki pengalaman. Saat ini PGS adalah pusat perdagangan batik besar serta terlengkap di Kota Solo serta Jawa Tengah selain pasar tradisional Klewer tentunya.

BACA JUGA : PASAR KLEWER, ANTARA NOSTALGIA DAN PERADABAN BARU

FASILITAS PGS

– Toilet setiap lantai

– Parkir setiap lantai

– Keamanan

– Kebersihan

– Area Bongkar Muat Barang

– Pusat Kuliner

– Genset

– Pusat informasi

– Lift

– Escalator

Fasilitas PGS membuat pengunjung merasa nyaman saat berbelanja

Pusat Grosir Solo sudah sukses jadi pusat belanja untuk beberapa produk tekstil serta baju jadi terutama beberapa produk batik untuk orang-orang  di kota Solo serta kota-kota yang lain di tanah air. Kenyamanan berbelanja yang didapatkan para pengunjung adalah nilai positif untuk selalu menambah penjualan untuk tenant-tenant yang sudah berhimpun didalamnya. Kenyamanan ini dihadirkan dari penyediaan fasilitas-fasilitas gedung yang komplit untuk menunjang kebutuhan serta memberikan kenyamanan untuk pengunjung.

Lokasinya yang menjadi gabungan area belanja dengan area pariwisata yakni komplek Keraton Kasunanan Surakarta serta Kraton Mangkunegaran Surakarta, sukses menghadirkan pengunjung dengan tingkat konsumsi yang tinggi, terlebih baju batik yang umum mereka beli dalam jumlah banyak untuk oleh-oleh. Pencitraan ini telah tertanam kuat dalam benak orang-orang bahwasanya PGS adalah pasar moderen dengan sarana yang benar-benar komplit.

Pencitraan ini juga yang berhasil menambah perputaran uang di PGS yang dapat mencapai 8 miliar per hari serta meningkat 2 kali lipat di hari libur. Didukung dengan lokasi yang stategis serta managemen yang profesional, maka PGS adalah jaminan investasi yang akan senantiasa meningkat secara signifikan.

Tips Belanja di PGS

Biasanya saat berada di pasar atau pusat perbelanjaan kita menemukan pedagang yang menjual barang terlalu mahal. Meskipun di PGS harga barang sudah termasuk murah, namun kita harus teliti dalam membeli. Menawar adalah hal yang wajar. Sedikit tips dari WOWmin saat mau berbelanja di PGS.

  • Kalo bukan asli Solo, ajaklah keluarga, kerabat, atau teman yang asli Solo lebih –lebih yang pandai menawar.
  • Bandingkan harga dengan toko lain.
  • Alihkan obrolan harga dengan menanyakan barang yang lain.
  • Jika pedagang mematok harga pas, cobalah berkeliling ke took lain.

Itulah sedikit tips belanja di PGS, semoga bermanfaat dan selamat berbelanja.

No Responses

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *