Tempat tempat Belanja Di Jakarta

Jakarta memanglah populer dengan pusat perbelanjaan.ada puluhan tempat perbelanjaan di Jakarta. Dari product umum sampai produck mewah,. Pertama kali berkunjung ke Jakarta, saya hanya pernah berkunjung ke sebagian tempat, yang senantiasa disebut-sebut  banyak orang yang pernah kesana.

Tanah Abang -Pasar yang tertua di Jakarta. Ada Blok A serta Blok B. Adalah pusat jualan dengan cara borong. Bila beli 3 helai atau lebih akan potongan harga. Sesak dengan pengunjung tempatan, . Saya cuma pernah ke Blok A. Kain ela di Lantai B2, baju kanak-kanak di Lantai G..
130514_departemen store

Pasar Mayestik – Alamat Jl. Kiyai Maja, Gunung Village, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Pusat jual fabrik. Ada banyak kedai jual berbagai type kain ela seperti cotton, chifon, lace, lycra dan sebagainya, sama ada yang murah atau mahal, tergantung pada butged masing-masing. Kain langsir juga ada. Ada toko yang bisa tawar menawar serta ada juga yang sudah menyertakan harganya . Dibuka dari 8. 30 pagi. Waktu seharian belum pasti cukup untuk penggemar kain untuk menjelajahi kesemua toko.

Thamrin City – Jl Thamrin Bulevard, Jakarta Central
Berdekatan dengan Plaza Indonesia. Banyak terdapat pilihan busanan muslimah. Harus pandai tawar menawar.
2011.8.3 Sarinah Mall, Jakarta, Indonesia_1
Sarinah Plaza – Product yang dijual seperti batik, baju muslim serta kerajinan perak. Harga mungkin  sedikit mahal  bila dibandingkan Tanah Abang, dari segi kualitas memang berbeda. Corak serta design juga exclusive. Misalnya saya beli baju bercorak batik, terlihat berbeda dari baju yang biasanya dibeli. Biasanya disini banyak diskon, Saya suka kesini kerana banyak terdapat pilihan.. Dari pakain lokal sampai yang modern.

Epicentrum Walk – Cuma 2-3 menit jalan kaki dari Aston Rasuna Hotel. Menjual product kraf seperti batik serta baju. Pernah makan malam di Restoran Dapoer Malayu serta berkenalan dengan yang memiliki restoran.Ada nasi lemak, roti canai serta juga masakan padang yang menepati citarasa, dengan harga yang lumayan murah

Tips berbelanja di Jakarta sebaiknya bijak. Tahu apa yang akan dibeli serta di mana tempatnya. Harus pintar tawar menawar… mulai dengan 60%. Pasar-pasar seperti ITC Mangga Dua, Pasar Baru, Tanah Abang, Blok M di tutup sekitar jam 5 petang. Tapi untuk mall atau pasaraya seperti Sarinah Plaza Indonesia, Mangga Square ditutup jam 10 malam.