Daftar Tempat Wisata Di Bandung

Tempat Wisata Di Bandung– Bandung adalah kota metropolitan paling besar di Jawa Barat serta termasuk dalam satu diantara kota paling besar di Indonesia setelah Jakarta serta Surabaya. Tak hanya di kenal dengan nama kota kembang, nyatanya kota ini dapat di kenal sebagai satu diantara kota tempat tujuan wisata yang perlu dikunjungi. Hal itu karena kota Bandung mempunyai tempat wisata yg tidak kalah dibanding dengan kota-kota obyek wisata yang lain, obyek wisata di Bandung seperti wisata alam, histori, belanja, sampai wisata kuliner.

Untuk sahabat yang memiliki hoby traveling serta ingin tahu tempat-tempat wisata di Bandung, silakan lihat dalam daftar tempat wisata di Bandung yang sayang untuk dilewatkan di bawah ini :

1. Curug Dago
Curug-Dago

Curug Dago terdapat di ketinggian sekitar 800 meter di atas permukaan laut dengan tingginya yang mencapai 30 meter. Di daerah ini, pengunjung bisa menikmati pemandangan keindahan alam dan sekitar curug. Diluar itu, pengunjung dapat juga mencari jejak-jejak sisa peninggalan Kerajaan Thailand. Tak jauh dari lokasi air terjun ada dua prasasti yang sarat dengan nilai histori peninggalan tahun 1818 M.

2. Kawah Putih
white-crater

Kawah Putih terdapat di sekitar lokasi Gunung Patuha, yakni gunung yang ada di Jawa Barat. Gunung ini berketinggian sekitar 2. 386 meter. Kawah dari Gunung Patuha inilah yang dijadikan sbg objek wisata yang menarik yang diberi nama Kawah Putih. Kawah ini akan memberikan pengunjung pengalaman yang sedikit berbeda. Pengunjung akan terasa sedang berada di daerah bersalju, lantaran tanahnya yang putih serta tampak seperti hamparan salju. Diluar itu, kawah ini dapat menpunyai air yang berwarna hijau agak kebiruan hingga terlihat seperti ada di pantai.

3. Cihampelas Walk (Ciwalk)
embassy-ciwalk-bandung2

Ciwalk adalah satu diantara tempat berbelanja yang banyak direferensikan di kota Bandung. Walau ciwalk bukan hanya satu diantara tempat berbelanja yang besar dengan mengusung tema taman bunga, namun ciwalk memiliki sensasi yang benar-benar berbeda dibanding dengan tempat berbelanja yang lain. Untuk pengunjung yang datang ke Ciwalk, bakal merasakan situasi berbelanja seperti sedang ada di alam terbuka. Diluar itu, Ciwalk juga mempunyai tema shopping for fun yang benar-benar mengasyikkan serta sayang untuk ditinggalkan.

4. Landmark Braga (Bandoeng Tempoe Doeloe)
landmark-bandung

Untuk sahabat yang mau mengetahui situasi pada saat kolonial, maka sahabat bisa berkunjung ke Landmark Braga. Bangunan-bangunan kuno yang ada di kota Bandung yang masih berdiri kokok serta terpelihara sampai saat ini, yang berlokasi di Gedung Landmark Braga yang beralamat di Jalan Braga No 129, Braga Bandung, Jawa Barat.

5. Trans Studio Bandung
dsc09997

Trans Studio Bandung adalah suatu taman bermain yang ada didalam ruangan serta adalah taman bermain paling besar didunia yang dikelola oleh Trans Corp. Pengunjung bisa bermain sepuasnya didalam trans studio.