Tips Beli Pesan Tiket Kereta Api Online

Tips Beli Pesan Tiket Kereta Api Online – Dengan kemajuan zaman serta dukungan teknologi yang makin bekembang, jadikan keringanan juga dalam beragam bagian. Satu diantaranya yaitu dengan pemakaian dalam pembelian ticket kereta api. Berikut ini kami akan berikan pada anda langkah beli pesan ticket kereta api on-line lewat www. kereta-api. co. id.

4228.1217855501

Service ticket kereta api on-line ini memanglah akan mempermudah beberapa pelanggan maupun calon penumpang dalam memperoleh ticket maksud yang akan mereka beli dengan cara on-line. Terlebih dengan kecanggihan ponsel pada sekarang ini cuma dengan buka website www. kereta-api. co. id lewat hape seperti nokia lumia 620, nokia lumia 505 atau juga lewat laptop yang akan dengan mudah buka website itu untuk lakukan reservasi ticket kereta api on-line, jadi tinggal taruh saja alamat situs resmi dari PT. KAI atau juga jika bila harddisk anda telah terlalu penuh dapat disimpan alamat situs itu atau juga menaruh tutorial ini dalam harddisk external anda.

Yang pasti dengan reservasi atau beli ticket kereta api on-line ini anda tidak perlu repot lagi datang ke stasiun, anda tidak perlu lagi sulit – sulit lakukan perjalanan terlebih anda yang ada di kota besar yang juga berlangganan macet dapat lebih mempermudah serta menolong anda, hingga anda bisa memakai saat anda untuk merampungkan pekerjaan pekerjaan anda bila anda atau mengaturi usaha anda bila anda seseorang pengusaha atau bahkan juga semakin banyak saat lagi untuk hoby anda seperti pelihara burung kenari maupun burung lovebird anda, betulkan?

Segera saja di bawah ini kami berikanlah anda langkah untuk langkah langkah beli ticket kereta api on-line lewat www. kereta-api. co. id.

CARA BELI/PESAN/RESERVASI TIKET KERETA API SECARA ONLINE :
• Pemesanan ticket dengan cara on-line lewat internet yakni dengan buka website resmi PT KAI pada www. kereta-api. co. id
• Lalu Calon penumpang kereta api lakukan penentuan stasiun keberangkatan, stasiun tujuan, tanggal keberangkatan, serta jumlah penumpang lewat situs itu.
• dilanjutkan dengan isi data diri yang sesuai jati diri, kemudian calon penumpang akan memperoleh kode pembayaran, yang setelah itu bisa dibayarkan lewat ATM
o Bank BCA
o Bank BII Maybank
o Bank BRI
o Bank BRI Syariah
o Bank BPR KS
o Bank OCBC NISP
o BPD DIY
o Bank Panin
o Bank CIMB Niaga
o Bank BNI
o Bank BJB
o Bank Mayapada
o Bank Mandiri
• Pembayaran bisa dikerjakan di Minimarket Alfamart serta Indomaret
• Pembayaran lewat e-Commerce BCA
• Memakai Kartu Kredit VISA/Master Card
• Sesudah pembayaran anda akan memperoleh notifikasi lewat e-mail. bikin e-mail notifikasi itu serta tukarkan dengan ticket KA di stasiun terdekat. Pembelian lewat Website resmi PT KAI bisa dilakukan untuk keberangkatan H-2 hingga H-90.