Tips Beli Tiket Kereta Api Online

Tips Beli Tiket Kereta Api Online – Indonesia -negara yang lebih dulu merdeka dibanding dengan Malaysia- telah ketinggalan jauh dari sisi pembangungan bahkan juga kemakmuran rakyatnya. Saat Jakarta bangun Busway, Kuala Lumpur telah ada LRT (light rapid transit), serta bahkan juga saat ini telah ada Monorel, suatu jenis transportasi yang nyaman. Saya memiliki pendapat system pemerintahan demokrasi tak lagi maju di negara yang berkembang, demokasi jalan dengan baik di negara yang maju seperti Amerika Serikat.

Tiket Kereta Online

Indonesia -negara yang tengah berkembang-, system pemerintahan yang baik untuk negara kita semestinya monarki konstitusional. Demokrasi hanya akan mengulur-ulur saat yang you know what they are doing while on rapat di dpr, tidur di meja dpr, ngupil, dan sebagainya.

Kembali ke tema kereta api. Sekarang ini kita dapat beli ticket kereta api dengan cara on-line lho! Bener on-line, mandiri, tidak harus beli di Indomaret maupun Alfamart, cukup hanya laptop serta koneksi internet saja.

Langkah beli ticket kereta api on-line cukup mudah :

1.Buka www. kereta-api. co. id .
2.Mencari rute yang bakal dituju.
3.Tentukan nomer kereta serta saat keberangkatan.
4.Isi data penumpang.
5.Bayar lewat ATM.

Karena situs PT. KAI belum terhubung dengan sebagian service e-banking, jadi tidak ada sarana bayar dengan kartu kredit, paypal bahkan juga direct debit. Nah, untuk menangani hal semacam ini, langkahnya :

1.Buka www. ticket. com
2.Mencari rute yang diinginkan
3.Tentukan saat keberangkatan
3.Tentukan tempat duduk (bila butuh)
5.Masukkan data penumpang
6.Kerjakan pembayaran

Ticket. Com yaitu perusahaan relasi PT. Kereta Api Indonesia. Ticket.com sediakan pembayaran lewat Click BCA, Kartu Kredit serta Transfer ATM. Sebagian keunggulan ticket. com dibanding segera beli di situs KAI yaitu kita dapat pilih tempat duduk serta mode pembayarannya relatif semakin banyak. Saat itu saya coba bayar ticket kereta api dengan direct debit click bca, sesudah dikerjakan pembayaran ticket segera terkirim ke e-mail tiada konfirmasi. Suatu perkembangan dalam service transportasi kereta api di Indonesia.