Tips berbelanja di pasar gembrong

Mau berbelanja di Pasar Gembrong? Sebelum pergi, terlebih untuk yang belum pernah serta punya kebiasaan berbelanja disana, cermati tips di bawah ini supaya Anda tak salah melangkah serta pulang dengan senyum senang :

belanja-mainan-murah-di-pasar-gembrong
1. Survey Tentang Pasar Gembrong
Sebaiknya bila Anda survey terlebih dulu tentang Pasar Gembrong. Carilah info lewat rekan yang sudah pernah berkunjung kesana. Anda dapat juga mencari tau melalui internet. Dengan demikian Anda tak lagi bingung saat berbelanja serta bisa mengetahui kisaran harga barang yang mau dibeli.

2. Kendaraan Umum
Untuk yang punya kebiasaan memakai kendaraan pribadi, baiknya tinggalkan mobil Anda dirumah serta berkunjung ke pasar ini dengan memakai kendaraan umum. Letak pasar yang ada di pinggiran jalan raya ini tak sediakan tempat parkir khusus. Hingga untuk yang berkunjung memakai mobil, bakal susah untuk mencari parkir. Anda dapat juga berkunjung memakai sepeda motor serta bisa memarkirkan motor Anda di tepi area pasar.

3. Langkah Berpakaian
Jika Anda punya kebiasaan kenakan baju tanpa lengan serta celana pendek, baiknya tak mengenakannya bila berkunjung ke pasar ini. Kenakanlah baju yang sesuai contohnya kaus serta celana panjang atau jeans.

4. Datang Dari Pagi
Pasar Gembrong ini di buka dimulai dari jam 08. 00 pagi. Jadi, tidak ada salahnya datang sesuai jam buka supaya Anda senang berkeliling serta berbelanja di area pasar. Pada siang hari umumnya suhu mulai panas, beberapa konsumen juga terbilang padat hingga Anda jadi tak senang serta nyaman berbelanja.

5. Uang Tunai
Transaksi di pasar itu senantiasa dengan uang tunai. Karenanya Anda butuh membawa duit tunai seperlunya serta hindarilah membawa uang terlalu berlebih. Tak hanya hindari beberapa hal yg tidak mengenakkan seperti copet, Anda dapat juga terlepas dari rutinitas boros.
2104_large
6. Bikin Daftar Belanja
Tidak ada salahnya juga bila Anda menulis daftar barang yang mau dibelanjakan terlebih dulu sebelum saat berkunjung ke pasar itu. Dengan bikin daftar belanja ini Anda akan terlepas dari kalap.

7. Survey Harga
Sebelum saat mengambil keputusan untuk beli barang yang di idamkan di satu kios yang ada disana, baiknya Anda berkeliling-keliling terlebih dulu ke sebagian kios yang lain. Bandingkanlah harga barang yang diberikan itu. Umumnya di sebagian kios, product yang di jual sama tetapi harga yang diberikan tidak sama.