Tips Cara Beli Tiket Kereta Api Online

Tips Cara Beli Tiket Kereta Api Online – Bulan Puasa sama dengan Lebaran serta Mudik. Beberapa hal yang paling di cari oleh beberapa orang saat saat masa seperti ini yakni Ticket! Baik ticket pesawat, ticket bus serta banyak juga yang memburu ticket kereta api. Untuk orang yang juga kerap Mudik, tentu saja Cupit’s selalu berjaga untuk beli ticket supaya jadwal pulang ke kota kelahiran tidak ditunda-tunda lagi.

26

Persoalan yang muncul saat Cupit akan beli ticket yaitu, kurang ada saat yang cukup cukup untuk pergi ke Stasiun serta mengantri demikian panjang cuma untuk suatu ticket. Ada yang juga mempunyai masalah seperti ini? Bermakna kita sama! Untungnya, bersamaan berkembangnya tehnologi, PT. Kereta Api Indonesia juga sudah berikan keringanan untuk penumpang kereta api dengan berikan service Pembelian Ticket Kereta Api Dengan cara On-line. Untk yang belum tau Bagaimana Langkah Beli Ticket Kereta Api Dengan cara On-line. Tersebut akan Cupits terangkan beberapa langkah

Langkah Beli Ticket Kereta Api Dengan cara On-line. Simak dengan saksama ya :

1. Siapkan data diri kalian, dapat berbentuk KTP, SIM, Kartu Pelajar serta sinyal inginal yang lain.

2. Kunjungi halaman https :// ticket. kereta-api. co. id /. Pada halaman ini kalian dapat lihat jadwal kereta api yang akan kalian pakai. Pada step ini dapat kalian dapat lihat apakah ticket yang kalian mencari tetap ada atau telah habis. Bila ticket tetap ada, maka akan muncul tulisan Booking pada menu yang ada. (Lihat gambar disamping untuk lebih jelasnya)

3. Bila telah tau kereta apa yang akan kalian pakai, click tombol Booking seperti yang terlihat pada gambar di atas, yakinkan kolom penumpang telah kalian isi dengan benar. Di sini kalian bakal di bawah di bagian pengisian data diri. Isi sesuai sama Sinyal Ingin kalian serta yakinkan kalian memasukkan e-mail yang benar.

4. Bila telah kalian isi seluruhnya, maka kalian telah sukses melakuakn Pemesanan Ticket Kereta Api Dengan cara On-line serta di bawah ke menu untuk menentukan wujud pembayaran yang bakal kalian kerjakan. Dapat menentukan lewat ATM, Indomaret serta lain sebagainya. Untuk anjuran saja agar menentukan pembayaran lewat ATM, lantaran harga relatif lebih murah dari pada lakukan pembayaran lewat Indomaret atau Alfamart.

5. Sesudah seluruhnya sistem selesei, silakan teliti e-mail yang kalian pakai untuk lakukan pemesanan, di sana akan ada satu e-mail dari PT Kereta Api Indonesia yang menuturkan lebih detail tentang pemesanan kalian. Yang perlu kalian cermati di sini yakni Kode Booking yang ada pada e-mail itu, karena Kode Booking tersebut yang nanti akan digunakan untuk bukti pemesanan untuk pembayaran baik di ATM atau lewat indomaret serta alfamart.

Mudah bukan? jadi saat ini kita tidak perlu antri selama hari untuk lakukan pembelian ticket kereta api! Lalu bagaimana Langkah Lakukan Pembayaran Ticket Kereta Lewat ATM? Untuk persoalan pembayaran, akan cupit bahas pada tulisan selanjutnya ya! Selamat Mudik.