Tips Pemesanan Tiket Kereta Api Yogyakarta

Tips Pemesanan Tiket Kereta Api Yogyakarta – Ticket kereta api dari Yogyakarta, Solo, serta Klaten untuk tujuan beragam maksud seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, serta Malang hingga hari Rabu (19/06/2013) kemarin tetap ada. Hal semacam ini di sampaikan oleh Asisten Manajer Humas PT Kereta Api Indonesia Daerah Operasi VI Yogyakarta Luqman Arif di Yogyakarta kemarin seperti diambil dari Republika On-line.

business-6278801408_881bf2182c_z.456x245

“Tiket kereta api dari Yogyakarta, Solo, serta Klaten dengan tujuan Jakarta, Bandung, Surabaya, serta Malang untuk keberangkatan 31 Juli sampai 10 Agustus tetap ada, ” kata Luqman Arif di Yogyakarta, Rabu (19/6).

Kereta api Lodaya Pagi serta Lodaya Malam dengan tujuan Bandung, Sancaka Pagi serta Sancaka Sore tujuan Surabaya, Malioboro Ekspres maksud Malang, tetap ada seputar 60 % dari keseluruhan kemampuan yang disiapkan.
Kereta api maksud Jakarta seperti : Argo Lawu, Argo Dwipangga, Taksaka, Progo serta Bengawan baik kereta reguler ataupun kereta penambahan lebaran tetap ada seputar 60 % dari keseluruhan kemampuan.

Luqman menyampaikan, PT Kereta Api Indonesia akan tawarkan tarif promo super hemat lebaran untuk calon penumpang yang pesan ticket mulai 20 Juni serta berlaku untuk saat lebaran pada 29 Juli sampai 19 Agustus.
“Tarif yang di tawarkan cukup menarik. Untuk kereta kelas eksekutif, di tawarkan tarif promo dengan harga ticket Rp 100. 000 serta untuk kelas usaha serta ekonomi dengan harga ticket Rp 50. 000 per penumpang, ” tuturnya.

Ticket kereta api promo itu berlaku di 82 kereta komersial di Jawa dengan tujuan Jakarta, Bandung, Malang serta Surabaya pada saat sebelum saat lebaran serta pascalebaran. “Tarif promo ini dapat berlaku untuk tujuan sebaliknya, ” tuturnya.
Pemesanan serta pembelian ticket kereta api bisa dikerjakan lewat seluruhnya service pemesanan seperti “contact center” 121, pemesanan on-line di laman http :// ticket. kereta-api. co. id, agen resmi ticket kereta api, serta minimarket yang sudah bekerja bersama.

Buat anda warga Yogyakarta, Solo, serta Klaten yang punya niat mudik ke tujuan-tujuan itu, cepatlah lakukan pemesanan ticket kereta api karena jumlah kursi yang terbatas.