Toya Bungkah di Kaki Gunung Batur

Toya Bungkah Bali – Anda gemar mandi air panas? kegiatan ini memang banyak disukai karena dapat menjadi sarana relaksasi setelah menjalani kepenatan. Tapi bagaimana jika kegiatan berendam ini dilakukan di tempat yang pemandangannya menawan di kaki Gunung Batur ? Tentunya ini menjadi pengalaman tersendiri yang unik. Inilah yang ditawarkan oleh obyek Wisata Toya Bungkah yang terletak di sebelah barat Danau Batur, Desa Pakraman Batur, Kinta, Bali. Tapi bukan itu saja yang bisa anda dapatkan di sini, berikut ulasannya.3Jika Anda berada di Denpasar, Toya Bungkah dapat anda capai dengan berkendara 2 jam ke Kintamani dengan mobil atau bemo. Setelah sampai di Penelokan, ada jalan turun yang dapat dilalui untuk sampai ke Danau Batur. Setibanya di pertigaan, ambillah jalan ke kiri. Anda akan sampai di Toya Bungkah. Di sana Anda akan dimanjakan oleh pemandangan Gunung Batur dan Danau Batur yang hijau. Belum lagi kalau anda berkesempatan melihat pemandangan langit cerah di malam hari, ribuan bintang akan memanjakan mata Anda.

Selain pemandian air panas, di Toya Bungkah juga terdapat aneka kuliner yang dijajakan di warung dan restoran dengan menu spesialnya aadalah ikan bakar yang ditangkap dari Danau Batur. Untuk akomodasi di Toya Bungkah cukuplah memadai. Terdapat lahan parkir yang luas dan banyak restoran serta warung makan dengan pemandangan menghadap Danau Batur yang indah. Di kawasan sekitar pemandian, terdapat toilet umum serta tempat berganti pakaian. Hotel-hotel berbintang dan kawasan perkemahan juga tersedia di kawasan ini sesuai kebutuhan Anda.

Anda juga dapat menikmati sensasi memancing ikan di Danau batur dengan menyewa alat pancing dengan harga terjangkau, anda juga dapat menaiki boat mengelilingi danau dengan membayar tarif sekitar Rp. 40.000,00.

Cantumkan wisata ini dalam agenda anda jika tidak ingin melewatkan keindahannya, tips untuk Anda yang ingin berendam air panas bawalah pakaian ganti.