Wisata Cibubur (Wisata Hiburan Di Jakarta)

Buperta ; kependekan dari Bumi Perkemahan Pramuka serta Graha Wisata Cibubur adalah obyek wisata paling besar di Cibubur. Di Buperta ada tempat untuk berkemah, outbound, paintball, kolam renang, dan sebagainya. Diluar itu, juga untuk tempat membuat perlindungan flora.
Taman Bunga Wiladatika
Gedung Olahraga POPKI Cibubur
Perumahan

Cibubur Indah I
Cibubur Indah II
Cibubur Indah III
Bukit Permai
Cibubur Indah IV
Komplek KPAD Cibubur

Wisata Cibubur

ciub

Angkutan umum

KWK T16 jurusan Pasar Rebo –Wisata Cibubur
KOASI K44 jurusan Komsen Jatiasih – Kampung Rambutan (Turun di Cibubur)
T121 jurusan Kp. Rambutan – Cileungsi (Turun di Halte Cibubur Junction)
56 jurusan UKI – Cileungsi (Turun di Halte Cibubur Junction)
APTB 10 jurusan Blok M – Cileungsi (Turun di Halte Cibubur Junction)
AC 42 jurusan Tanjung Priok – Cileungsi (Turun di Halte Cibubur Junction)
AC 42A jurusan Kalideres – Cileungsi (Turun di Halte Cibubur Junction)
T121A jurusan Kp. Rambutan – Ciangsana (Turun di Halte Cibubur Junction)
MYR jurusan Kalideres – Cileungsi (Turun di Halte Cibubur Junction)
AC 70A jurusan Tanah Abang – Cileungsi (Turun di Halte Cibubur Junction)

Tak tahu mengapa jalan-jalan ke Wisata Cibubur ini jadi sejenis candu untuk saya serta barangkali juga untuk umumnya orang yang lain. Tak tahu untuk refreshing, petualangan, maupun ya cuma jalan-jalan. Hari selasa tempo hari, seseorang rekan mengajak jalan-jalan serta sesudah beragam jenis pertimbangan maka kami memutus untuk jadikan kampung wisata untuk maksud wisata kami. Pada mulanya saya tidak paham sekalipun perihal kampung wisata ini, tetapi lantaran penasaran serta kata rekan lokasinya bagus maka saya juga sepakat saja. Serta pada akhirnya perjalanan juga diawali.

cibu

Panorama sepanjang perjalanan benar-benar asri, kiri-kanan pohon-pohon rindang serta rumput yang terurus. Kita akan menjumpai arsitektur perumahan bergaya eropa serta beberapaminiatur negara seperti Australia serta Amerika komplit dengan patung Liberty serta George washingtonnya. Lumayan menarik untuk berfoto-foto. Sesudah lama jalan pada akhirnya kami sadar bahwasanya tak ada kendaraan umum yang melewat, cemas lokasi maksud tetap jauh pada akhirnya kami ajukan pertanyaan pada sebagian pekerja di sana. Serta memanglah nyatanya lokasi maksud kita tetap jauh serta kendaraan uumum yang diimaksudkan tak seperti kendaraan umum umumnya tetapi sejenis mobil pribadi yang dilabeli stiker.