Wisata Keluarga di De’Ranch Lembang

De’Ranch Lembang Bandung – Bukan Bandung namanya kalau tidak inovatif dalam membuat obyek wisata keluarga. De’ Ranch adalah salah satu alternatif obyek wisata untuk keluarga, yang mengutamakan nuansa ala peternakan di Amerika, atau lebih populer dengan sebutan koboi. Tema yang diambil adalah Food, Leisure, Knowledge. Lokasi De Ranch bertempat di daerah Lembang arah menuju Maribaya kurang lebih 200m dari pertigaan pasar Lembang, sangat dekat dengan Hotel Yehezkiel, Tahu Tauhid II, cukup mudah ditemukan, tempat parkir pun cukup luas.
13Untuk mengunjungi  De’Ranch Lembang ini dikenakan biaya masuk Rp 5.000 / orang (Maret 2010), tapi tiket tersebut dapat ditukarkan dengan segelas susu. Begitu masuk, maka resto yang bernama Pelana Hall sudah menanti dengan berbagai menu yang menggugah selera. Dari menu Amerika seperti Sosis, pizza sampai menu lokal seperti karedok, lotek dan sate. Di resto ini juga kita menukarkan tiket dengan susu gratis. Karena suasana nya sejuk, maka Ada bermacam2 rasa susu, seperti coklat, mocca, pisang, dll. Slurrpp, segar.. Toilet tersedia tanpa dipungut biaya, dan kondisinya cukup bersih.

14Di obyek wisata De’Ranch Lembang Anda bisa mendapati aneka macam wahana rekreasi yang sangat cocok untuk mengisi hari libur Anda. Wisata ke De’Ranch Lembang dapat memberikan Anda suasana baru untuk wisata alam yang menyajikan suasana peternakan dan kuda yang merupakan hewan pekerja yang utama pada jaman cowboy. Anda bisa menikmati suasana peternakan sambil menaiki kuda dengan menggunakan kostum cowboy, memandang lahan hijau dan melakukan banyak aktivitas lainnya yang dapat Anda lakukan bersama keluarga.