Wisata Kota Jayapura

Jayapura Papua – Kota ini adalah salah satu kota besar yang berada di Pulau Papua. Pulau papua adalah wilayah bagian paling timur dari Indonesia yang terbagi menjadi dua bagian, wilayah bagian barat masuk ke negara Indonesia sedangkan untuk wilayah bagian timurnya masuk ke negara Papua Nugini. Jayapura memang jauh dari pusat perekonomian negara namun Jayapura mempunyai tempat wisata eksotis yang banyak dicari wisatawan. Kondisi alamnya yang masih alami dengan budaya yang cenderung primitif menunggu Anda untuk berpetualang menjelajahinya.

kota jayapura
Jika Anda ngin menikmati pemandangan Kota Jayapura dari atas bukit, datanglah ke Polimak. Polimak adalah nama sebuah daerah di Jayapura yang mempunyai bukit tinggi. Dari atas bukit kita bisa melihat indahnya bentangan Kota Jayapura dan di sore hari kita bisa melihat indahnya sunset. Danau Sentani yang meupakan salah satu danau terkenal di Jayapura juga menyediakan pemandangan yang indah. Anda bisa menikmati pemandangannya yang masih alami dan menyejukkan mata.Sebagai ibu kota provinsi, Jayapura juga terhubung dengan kota-kota besar lainya di Indonesia melalui udara dan laut. Jika Anda terbang disarankan untuk selalu memeriksa rincian penerbangan dengan maskapai penerbangan Anda. Penerbangan di Bandara Sentani, terletak sekitar 40 kilometer (25 mil) dari Jayapura.

14

Sebagai ibu kota provinsi, Jayapura juga terhubung dengan kota-kota besar lainya di Indonesia melalui udara dan laut. Jika Anda terbang disarankan untuk selalu memeriksa rincian penerbangan dengan maskapai penerbangan Anda. Penerbangan di Bandara Sentani, terletak sekitar 40 kilometer (25 mil) dari Jayapura.

Untuk akomodasi, sejumlah hotel yang memiliki pendingin ruangan yang tersedia di jatung kota Jayapura, namun harga di kota ini akan lebih mahal dibandingkan dengan daerah lain di Papua. Beberapa penginapan juga tersedia di sepanjang jalan Sentani menuju Jayapura.