Wisata Telaga Waja Bukit Cili Rafting

Sebagai satu diantara operator rafting yang sangat populer baik pasar domestik ataupun pasar luar negeri yang ada di Sungai Telaga Waja, Bukit Cilli Rafting Telaga Waja mempunyai 2 jadwal perjalanan, yakni jadual Pagi serta siang. Untuk jadwal perjalanan pagi penjemputan dikerjakan kisaran jam 07. 00-08. 30 pagi sedang trip siang kisaran penjemputan mulai jam 10. 30-11. 30 pagi, trip pagi lebih memberikan nuansa relax serta fun lantaran situasi yang tetap fresh bugar serta beberapa petani sedang ramai-ramainya ada di sawah di mana selama rafting dapat kita temui, sedangkan trip siang sedikit sepi dari kesibukan petani dikarenakan jam 12. 00-12. 00 para petani telah pulang ke rumah masing-masing untuk istirahat serta makan siang. Sesuai dengan jadwal yang sudah diputuskan, ada 2 keberangkatan yakni :

Rafting pagi yang rata-rata di mulai jam 10. 00 start
Rafting siang yang rata-rata di mulai jam 13. 00 start

Wisata Telaga Waja Bukit Cili Raftings
Anda berangkat dari beragam tempat misalnya Ubud, atau Candidasa dengan kendaraan sebagian lewat alam pedesaan yang tetap asri menuju ke kaki Gunung Agung sisi Selatan, benar-benar dekat dengan Pura Besakih yang disebut pura paling besar di Bali. Selama perjalanan dapat lihat kesibukan masyarakat lokal dalam sehari-harinya, bila dari candidasa atau padangbai melalui jalur klungkung, dapat lihat kesibukan petani garam di selama pantai menuju goa lawah sedang dari Ubud dapat melihat kesibukan pengrajin di tepi jalan serta pasar-pasar traditional yang dilalui dalam perjalanan.

Bila dari Kuta, Sanur atau Nusa Dua kira-kira perjalanan satu 1/2 jam melalui jalan bypass Ida Bagus Mantra sepanjang pantai selatan Bali Timur, lalu masuk dataran tinggi Bali melalui kota Klungkung yang sebelum kemerdekaan adalah pusat kerajaan Bali. Dari kota Klungkung naik melalui jalan utama menuju Pura Besakih, serta setelah tiba di Desa Rendang tepatnya di pohon beringin besar pertigaan Jalan Raya Besakih Rendang, belok kanan menuju Sungai Telaga Waja. Lokasi Rafting pas ada di tepi sisi barat jembatan ke-2 yeh sah menuju sungai Telaga Waja. Disana telah ada gerbang serta papan reklama dengan tulisan BUKIT CILLI RAFTING

rafting

Sales and Marketing Office
BUKIT CILLI TELAGA WAJA RAFTING
Direct to Owner Bukit Cilli Telaga Waja Rafting Office
Jl. Raya Muncan-Besakih, Rendang, Karangasem Bali
Phone : 087861392784
e-mail : wirajaya1971@yahoo. com | bukitcillirafting@gmail. com

Denpasar Representative Office
Jl. Trenggana no 81 A, Denpasar, BALI
Tel : 087861392784